-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Laporan Informasi Tidak Jelas, Tiga Instansi Kabupaten Pasuruan di Duga Rugikan Pemilik Kolam

Pasuruan, lintasone com - Warga Desa Kurung Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan di gegerkan dengan kedatangan Bina Marga, DLH dan Sat Pol PP serta di duga merugikan pemilik kolam warga, dimana ke 3 instansi tersebut mendapatkan informasi adanya pemotongan Pohon tanpa izin. Selasa (18/01/2022).

Sesampainya di lokasi, ketiga instansi ternyata mendapat laporan informasi Hoax, di mana setelah di cek dilapangan, di sepanjang jalan Desa Kurung Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan tidak ada pemotongan Pohon.

Seperti yang disampaikan Kasiadi dari dinas bina marga kabupaten Pasuruan di balai Desa Kurung, dirinya mengatakan didepan awak media, bahwa informasi tersebut melalui telepon  ada pemotongan Pohon di jalan kabupaten, tepatnya di Desa Kurung, setelah kita cek lokasi ternyata tidak ada pemotongan pohon ."ujarnya.

Informasi adanya pemotongan kayu, menurut Kasiadi, saya mendapat tugas dari pimpinan, adanya informasi tersebut, lalu bersama-sama dengan DLH dan Sat Pol PP kita turun lokasi."uacapnya.

Informasi yang tidak jelas ternyata membuat warga kurung merasa dirugikan, Hafid, dari salah satu warga yang dituju di akhir pengecekan lokasi adanya informasi pemotongan pohon, dirinya menyampaikan, kalau seperti ini saya yang di rugikan Pak, karena saya punya kolam, gimana omongan warga masyarakat Kurung, pastinya bertanya-tanya ada apa dengan kolam saya sampai di datangi 3 instansi.  ujar Hafid pemilik kolam 

Sementara itu Kepala Desa Kurung, Musafa', sa'at di konfirmasi media lintas one melalui pesan WhatsApp, adanya tiga instansi yang datang ke Desanya, ia menyampaikan, saya tidak tahu mas kalau ada pemotongan Pohon, malahan di perjalanan saya mendapat telepon dadakan dari kecamatan, katanya dinas mau merapat, dan kecamatan meminta pendampingan dari Desa terkait adanya pemotongan Pohon, lalu Pak Carek saya mintai tolong untuk ikut mengawal."jelasnya.

Kepala Sat Pol PP, Bekti sa'at di hubungi melalui WhatsApp, ia mengatakan, terkat adanya pemotongan Pohon di Desa Kuung, kami mendapat tugas pendampingan dari DLH dan Bina Marga."paparnya.
Dikarenakan tidak ada kejelasan dalam laporan informasi adanya pemotongan kayu, dan kasiadi juga menyebut pimpinan yang memberikan tugas, awak media selanjutnya  konfirmasi melalui pesan WhatsApp ke Sidik, Kabid bina marga, dengan pesan singkatnya, ia menyampaikan, tanya ke DLH, informasi dari DLH, "Singkat Sidik Kabid Bina Marga Kabupaten Pasuruan memberikan jawaban meluli pesan WhatsApp.(ziz).

0 Response to "Laporan Informasi Tidak Jelas, Tiga Instansi Kabupaten Pasuruan di Duga Rugikan Pemilik Kolam"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel