-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Liburan Tahun Baru 2022, Wisata Pantai LON MALANG Ternyata Diminati Banyak Pengunjung, Baca Penjelasannya Pengunjung Dari Pasuruan

Sampang, lintasone.com - Wisata Pantai Lon Malang yang terletak di pulau Madura, Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Sampang, ternyata tak kalah ramai dari wisata pantai lainnya yang berada di Pulau Jawa.

Pasalnya dihari libur tahun baru 2022, wisata pantai Lon Malang ini di penuhi masyarakat, selain dari wilayah terdekat juga di kunjungi dari beberapa daerah yang datang di wisata Lon Malang 

Sa'at Awak media bertemu salah satu pengunjung dari Kabupaten Pasuruan untuk di mintai konfirmasi, Zainal mengatakan,  Saya itu mbaru sekarang berlibur di wisata ini, dari informasi banyak teman, kalau wisata Lon Malang itu pantanya indah dan juga tiket masuk sangat murah. Ujar Zainal pengunjung dari Kabupaten Pasuruan, Sabtu, 1 Januari 2022.
Lanjut pengunjung wisata, untuk tarif di hari besar ini, Wisata Pantai Lon Malang cuma memberikan tarif untuk tiket masuk sebesar Rp.8000/orang. "Ucapnya.

Saya di sini selain menikmati pemandangan pantai, dan juga bisa menaiki kuda, Mobil - mobilan dan juga banyak mainan anak-anak  untuk di nikmati pengunjung. "Paparnya.
Dirinya juga menambahkan, sebetulnya di pantai Lon Malang ini ada kekurangan dikit, andai wisata ini di kasih Perahu untuk berlayar, pasti akan semakin indah, selain menjemur di pantai juga bisa berlayar ke laut. Imbunya.

Pengunjung juga berharap, Semoga wisata pantai Lon Malang bisa lebih indah dan lebih maju, dengan adanya penambahan tempat berlibur, pastinya wisata Lon Malang Bisa mengurangi pengangguran dan juga untuk menambah perekonomian masyarakat Sampang. "Tandas Zainal Pwngunjung dari Kabupaten Pasuruan.


0 Response to "Liburan Tahun Baru 2022, Wisata Pantai LON MALANG Ternyata Diminati Banyak Pengunjung, Baca Penjelasannya Pengunjung Dari Pasuruan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel