-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peduli Warga Terdampak COVID-19, Polsek Sei Beduk Bagikan Makanan Pada Pengguna Jalan

Batam, lintasone.com  - Polsek Sei Beduk membagikan Makanan siap Santap kepada Masyarakat pengguna jalan yang terdampak Covid-19 bertempat di Jalan Raya Kampung Bagan Kec.Sei Beduk Kota Batam. Senin (31/01/2022) 

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial Polsek Sei Beduk yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polresta Barelang. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Feliks Mauk, SH, MH mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek sei Beduk terhadap warganya yang kurang mampu.


“Dalam kegiatan kali ini kami membagikan makanan Siap santap dan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. 


“Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, jangan dilihat apa yang kami beri karena kami ikhlas memberikannya, Kapolsek juga mengajak untuk bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sei Beduk. Ucap Kapolsek Sei Beduk AKP Feliks Mauk, SH, MH. 

Warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepedulian para Personil Polsek Sei Beduk Polresta Barelang. (Rini).

0 Response to "Peduli Warga Terdampak COVID-19, Polsek Sei Beduk Bagikan Makanan Pada Pengguna Jalan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel