-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polisi Bekuk Pria Penendang Sesajen di Gunung Semeru

Lumajang, lintasone.com - Hadfana Firdaus (32), pria penendang sesajen di kaki Gunung Semeru akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Hadfana ditangkap polisi ditempat persembunyiannya di daerah Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta pada Kamis (13/1/2022) kemarin sekitar pukul 22.40 WIB.

"Iya benar (Hadfana) Alhamdulillah berhasil diamankan," kata Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, Jumat (14/1/2022).

Meski demikian, Yekti tak menjelaskan lebih rinci terkait kronologi penangkapan tersebut. Namun ia memastikan, Hadfana ditangkap oleh jajaran dari Ditreskrim Polda Jawa Timur di Bantul.

"Nanti ya, ini masih proses (pemeriksaan). Ditreskrim yang berhasil mengamankan, di-back up penuh kita sama Polda Jatim," tuturnya

Diketahui, sebelumnya Hadfana bersembunyi dari buruan aparat kepolisian setelah aksinya menendang dan membuang sesajen di wilayah Gunung Semeru viral di media sosial dan layanan percakapan.

Polisi telah mencari Hadfana bahkan melakukan pencarian sampai ke Lombok Timur Polda NTB. Hal itu dilakukan karena ada informasi bahwa yang bersangkutan adalah relawan dari NTB, tetapi dia tidak ada di sana.

Hingga akhirnya, polisi berhasil mengamankan Hadfana di tempat persembunyiannya di Gang Dorowati, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta, ada Kamis (13/1/2022) kemarin sekitar pukul 22.40 WIB. 

Reporter : atman.

0 Response to "Polisi Bekuk Pria Penendang Sesajen di Gunung Semeru"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel