-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rakerda DPD Nasdem Jember, Bupati Jember Dorong Terus Menjaga Kolaborasi

Jember, lintasone.com - Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Nasdem Kabupaten Jember, Jumat (07/01/2022).

Pembukaan tersebut ditandai dengan pemukulan gong langsung oleh Bupati Hendy.

Ketua DPD Nasdem Jember H. Marzuki Abdul Gofur,.SE. menyampaikan rakerda tersebut diselenggarkan untuk menyamakan persepsi dan strategi untuk pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Pemilu 2024 DPD Nasdem menargetkan meraih 14 kursi di DPRD Jember, 3 kursi di DPRD Jatim serta 2 kursi DPR RI,” ungkap Ketua DPD Nasdem Jember, Marzuki.

Marzuki mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk selalu kompak dalam satu komando untuk menyukseskan target tersebut.

Marzuki juga menguraikan beberapa keberhasilan DPD Nasdem Jember di antaranya sukses menjadikan kadernya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jember.
“Pertama Faida-Kiai Muqit pada Pilkada 2015, dan Hendy Siswanto-Gus Firjaun pada Pilkada 2020 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jember, ini diharapkan menjadi penyemangat bagi kita semua meraih kembali kemenangan pada 2024,” sambungnya.

Rakerda tersebut dihadiri juga Wakil Bupati Jember KH. MB . Firjaun Barlaman, Ketua DPW Nasdem Jatim Sri Sajekti Sujudnadi, Wakil Ketua DPRD Jember, Anggota DPRD Jatim, Kepala Bakesbangpol Jember, Kepala Dinas Kominfo Jember serta jajaran Muspika Kencong.

Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan, terima kasih atas dukungan yang maksimal dari Partai Nasdem terhadap pembangunan Kabupaten Jember selama ia memimpin Jember sejauh ini.

“Terima kasih atas kolaborasi yang hebat Partai Nasdem mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Pusat kompak mendukung pembangunan Kabupaten Jember selama saya memimpin Jember sejauh ini,” ujar Bupati Hendy.

Bupati Hendy mendorong untuk terus menjaga kolaborasi yang telah berjalan baik selama ini. (Herry)

0 Response to "Rakerda DPD Nasdem Jember, Bupati Jember Dorong Terus Menjaga Kolaborasi"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel