-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Aisyah Dan Nurhayati Ucapkan Terimakasih Pada Agus Mandor Di Kota Langsa

Langsa, lintasone.com – Kini Dua orang janda lanjut usia di dua Gampong menjadi target program Jum’at berbagi yang dilakoni sosok pejuang duafa Agus Mandor dengan memberikan bantuan paket sembako Jum’at (18/02/2021).

Dua orang lansia ini yakni Aisyah usia 41 tahun berstatus janda warga Gampong Kuala Langsa yang hidup bersama anaknya Tak ayal saat disambangi rumahnya oleh Agus Mandor beliau terlihat sumringah menyambut sosok anak muda pejuang duafa bertandang ke rumahnya.

Kemudian, rumah lansia kedua yakni Nurhayati usia 65 tahun berstatus janda warga Gampong Tualang Tengoh Kecamatan Langsa Kota. Beliau juga terlihat tersenyum saat Agus Mandor mendatangi rumahnya.

“Alhamdulillah saya masih diberikan rezeki oleh Allah SWT, sehingga saya masih bisa menjalankan program berbagi setiap Jum’at untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan”, ujar Agus Mandor disela kegiatan berbagi.

Menurutnya, ditengah pandemi Covid 19 yang saat ini masih melanda, kondisi ekonomi masyarakat pun sangat terpuruk. Namun selaku hamba Allah dan hubungan kita sesama manusia sebisa mungkin kita untuk saling membantu berbagi sesama.


“Kita terus berikhtiar dan berdoa semoga Allah SWT bisa segera memulihkan kondisi pandemi ini. Mari kita bersama-sama saling bahu membahu membantu saudara kita, sebab di sebagian rezeki kita ada hak orang lain yang membutuhkan ”, tandas Agus Mandor. 

Saat dijumpai ibu Nurhayati dan Aisyah di kediamannya dia menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga di sampsikan kepada Agus mandor sehingga kiranya apa yang di beri kepada kami ini membuat amal ibadahnya di hari kelak kami tidak bisa membalas ya hanya Allah SWT yang dapat membalasnya katanya.

Kami senang melihat adik Agus Mandor ini serta kami salut dengan diadi kesibukannya kerja setiap hari dan masih ada waktu dia berbagi kepada kami ini dan sangat Perhatian terhadap masyarakat miskin lansia dan anak yatim jelasnya.(Zainal).

0 Response to "Aisyah Dan Nurhayati Ucapkan Terimakasih Pada Agus Mandor Di Kota Langsa"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel