-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

MIN 1 Kotim Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Tahap Kedua

Kotim, lintasone.com - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kotawaringin Timur melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun tahap kedua bagi siswanya, Jum'at (18/02/2022).

Vaksinasi yang dipusatkan di Aula MIN 1 Kotawaringin Timur ini digelar bersama dengan tenaga medis dari Puskesmas Ketapang 1 Kotim.

"Kegiatan Vaksinasi Covid-19 anak ini kami laksanakan guna mendukung terbentuknya Herd Immunity anak sekolah usia 6-11 tahun terutama dilingkungan siswa MIN 1 Kotawaringin Timur", kata Kepala Madrasah MIN 1 Kotim Noor Syaifullah, S.Ag., M.Pd kepada lintasone.com.

Ia menyebutkan, untuk peserta vaksinasi anak tahap kedua jenis Sinovac ini diikuti oleh 200 orang siswa kelas IV, kelas V dan kelas  VI.

"Namun ada juga beberapa siswa kami yang tidak mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini karena telah melaksanakan vaksinasi secara mandiri bersama keluarganya", jelasnya.

Pihak madrasah berharap dengan telah dilakukannya vaksinasi Covid-19 bagi anak tahap kedua ini para siswa akan memperoleh imunitas yang baik sehingga dapat terhindar dari wabah Covid-19.

"Ini adalah salah satu ikhtiar kami agar para siswa MIN 1 Kotim selalu dalam keadaan sehat", ucapnya.

"Setelah kegiatan Vaksinasi pada hari ini, madrasah akan diliburkan untuk melakukan sterilisasi, dan kami juga sudah melakukan musyawarah dan sepakat bersama para guru pada hari Senin (21/02/2022) nanti pembelajaran akan dilakukan secara daring atau online karena Kotim saat ini berada di PPKM level 3", tandas Noor Syaifullah.
(Tomi).

0 Response to "MIN 1 Kotim Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Tahap Kedua"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel