-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Babinsa 07/Julok Kerja Bhakti Dalam Pembangunan Masjid Al- Iklas

Aceh Timur, lintasone.com - Dalam rangka mewujudkan TNI manunggal dengan rakyat,  Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Heri Sunarwan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat di Masjid Al- Iklas  Desa Bukit Seuroja, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Senin (21/02/2022).

Berlangsungnya pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Desa Bukit Seroja sangat didukung oleh masyarakat setempat, itu terlihat dari antusias warga yang semangat bergotong royong dalam pembangunan masjid tersebut, selain itu bedirinya Masjid Al-Ikhlas akan mempermudah warga sekitar dalam melaksanakan ibadah.

Koptu Heri Sunarwan menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dari seorang Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan sarana ibadah, juga sebagai ajang mempererat ikatan silaturahmi antara Babinsa dengan warganya.

“Melalui kegiatan tersebut akan terbentuk sinergitas antara warga binaan dengan Babinsa yang ikut serta dalam mendukung program pembangunan di wilayah tingkat Desa", jelasnya.

Sementara Danramil 07/Jlk Kapten Inf Andry Hariono menyampaikan kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan salah satu tugas Babinsa dalam melakukan pembinaan wilayah salah satunya dengan ikut mendukung pembangunan sarana tempat ibadah bagi masyarakat.

"Dengan ikut serta gotong royong dalam pembangunan Masjid Al-Iklas tersebut secara tidak langsung membuktikan bahwa kita turut mendukung program pembangunan di desa", pungkasnya.(Zainal/dewa).

0 Response to "Babinsa 07/Julok Kerja Bhakti Dalam Pembangunan Masjid Al- Iklas"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel