-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Babinsa Koramil 11/Brb dampingi Gerai Vaksin Anak Usia 6 - 11 Tahun di SD N 1 Peutow

Aceh Timur, lintasone.com - Babinsa Koramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur Serka Edi Susanto bersama Team Vaksinator melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada orang tua/wali murid sekaligus dampingi vaksinasi anak tingkat sekolah dasar usia 6 s.d. 11 tahun bertempat di Sekolah Dasar Negeri 1 Peutow Desa Peutow,Kecamatan Peutow,Kabupaten Aceh Timur,Selasa (15-02-2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan memberikan Sosialisasi kepada wali murid akan manfaat Vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga kondisi kesehatan anak di usia 6 hingga 11 Tahun menjadi lebih baik dan terhindar dari penularan wabah Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 11/Brb menyampaikan, kegiatan Vaksinasi anak usia 6 s/d 11 tahun untuk melengkapi Program Vaksinasi Nasional dalam rangka mendukung kegiatan belajar tatap muka ditiap-tiap sekolah, yang juga sudah mulai digelar pada saat ini.

Dengan adannya kegiatan Vaksinasi ini kita harapkan dapat mengurangi resiko penularan virus Covid 19, khususnya dilingkungan sekolah, dari data sementara sebanyak 21 pelajar SD Negeri 1 Peutow hari ini telah melakukan vaksinasi dosis pertama," ujar Babinsa.

Kita juga mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah SD Negeri 1 Peutow, para guru dan wali murid serta para tenaga medis yang tururt mendukung pelaksanaan vaksinasi pada anak usia 6 sampai dengan 11 tahun kali ini yang mana wali murid mendampingi putra putrinya untuk di berikan vaksinasi dosis ke-1.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Keuchik Desa Peutow, Babinsa Peutow Serka Edi Susanto Kepala Sekolah SDN 1 Peutow Ernawati S.Pd beserta guru dan wali murid yang hadir.(Zainal).

0 Response to "Babinsa Koramil 11/Brb dampingi Gerai Vaksin Anak Usia 6 - 11 Tahun di SD N 1 Peutow"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel