-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Babinsa Koramil 13/ Peureulak Timur Lakukan Edukasi Protokol Kesehatan Di Wilayah Binaan

Aceh Timur, lintasone.com - Peran aktif Babinsa di wilayah terus lakukan edukasi Protokol kesehatan secara persuasif kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Serda Firmansyah Sinaga  Babinsa Koramil 13/ Peureulak Timur Kodim 0104/ Aceh Timur, di Desa Geulanggang Merak, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Senin (07-02-2022).

Dalam rangka mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid 19 di wilayah binaannya, para Babinsa tak kenal lelah memberikan imbauan dan edukasi Protokol kesehatan kepada masyarakat. Melalui pendekatan secara humanis, Babinsa terus memaksimalkan perannya sebagai ujung tombak satuan teritorial di lapangan, untuk menggugah kesadaran masyarakat dalam meningkatkan disiplin diri mematuhi Protokol kesehatan. 

"Sebagai Babinsa di desa Geulanggang Merak, saya rutin melaksanakan patroli keliling desa, tujuannya untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah. Selain berpatroli saya juga manfaatkan untuk menyampaikan edukasi Protokol kesehatan, dan kebetulan tadi saya melihat para pemuda yang sedang berkumpul dan tidak menggunakan masker, jadi saya tegur dan mengajak mereka agar lebih disiplin menerapkan Protokol kesehatan," terang Babinsa. 

"Di hadapkan dengan situasi Pandemi yang sampai saat ini masih terus meningkat, tentunya sangat disayangkan kalau kita masih tidak peduli terhadap Protokol kesehatan. Kami selaku Babinsa menghimbau kepada warga agar ikut berpartisipasi memerangi virus ini, yaitu dengan mematuhi segala anjuran pemerintah, sehingga upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dapat berjalan maksimal," pungkasnya.(Zainal/dewa).

0 Response to "Babinsa Koramil 13/ Peureulak Timur Lakukan Edukasi Protokol Kesehatan Di Wilayah Binaan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel