-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satnarkoba Polres Langsa Mengamankan 10 Paket Sabu

Langsa, lintasone.com– Kini Tepatnya pada hari Minggu kemarin tanggal 06 Februari 2022 sekira pukul 21.00 Wib, Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan pengungkapan terhadap 1 orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan Ganja.

Adapun indentitas tersangka berinisial ES bin J usia 49 tahun pekerjaan nelayan, warga Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama Pemerintshan kota Langsa. Dari pengungkapan tersebut Unit Opsnal Satres Narkoba Polres Langsa berhasi mengamankan Barang Bukti yakni, 10 paket Sabu dengan berat keseluruhan 1,93 Gram.

Kemudian, 1 paket Ganja yang terbungkus dengan kertas warna coklat dengan berat 7,96 Gram. 1 kotak obat warna hijau. 1 unit HP merk Samsung warna hitam.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH SIK MH melalui Kasat Narkoba IPTU Imam Azis Rachman STK SIK , Senin (7/2/2022), kepada para awak media menguraikan kronologis pengungkapan kasus tersebut dengan mengatakan.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa salah seorang residivis dalam kasus Narkotika inisial ES (Nama Panggilan) sudah kembali mengedarkan Narkotika di rumahnya yang terletak di Gampung Sidorejo Kecamatan Langsa Lama.
Kemudian, lanjut Kapolres melalui Kasat Narkoba lagi, anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan dan penggerebekan terhadap rumah yang dimaksud. Di dalam rumah di amankan seorang laki-laki inisial ES Bin J, dan saat dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya ditemukan barang-bukti sebagaimana yang telah diuraikan di atas yang barang tersebut di akui adalah miliknya.

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Mapolres Langsa untuk guna proses penyidikan lebih lanjut tandas jasat.(Red/Zainal).

0 Response to "Satnarkoba Polres Langsa Mengamankan 10 Paket Sabu"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel