-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Kembali Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Bengkayang, lintasone.com - Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis yang didampingi Ketua TP PKK Ny.Anita Darwis dan Wakil Bupati Syamsul Rizal serta Ketua GOW Ny Yuliati kembali melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator.

Pelaksanaan Acara Pelantikan di Pusatkan di Aula Lantai V Kantor Bupati Satu Atap Jalan Guna Baru Trans Rangkang, Jumat (4/2/2022) Pukul 08.00 Wib hingga selesai

Dalam Sambutannya Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menyampaikan, agar pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrator bekerja profesional ,inovatif dan loyal guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Saya selalu mengingatkan agar selalu koordinasi dan komunikasi , kerja Super team bukan superman"ujarnya.

Khusus untuk para camat yang dilantik, agar dapat memprioritaskan beberapa hal diantaranya pembinaan terhadap kinerja staf, pembinaan intensif terhadap pemerintahan desa, tingkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat, dan jalin kerjasama yang baik dan harmonis dengan mitra kerja aparat vertikal ditingkat kecamatan.

Bekerjasama dengan para kepala desa, Kapolsek dan Koramil serta bhabinkamtibmas dan babinsa dalam pelayanan kepada masyarakat dan para istri Camat harus mendukung, memotivasi dan semangat kepada suami dalam bertugas.

Mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam rangka pemenuhan kebutuhan kerja, evaluasi kerja, pembinaan karier pegawai dan pengembangan diri para pejabat yang dilantik dalam mengisi kekosongan jabatan.

Laksanakan amanah dan kepercayaan yang diberikan dengan baik dan harus loyal." Ucap Mantan Ketua DPC PDIP Bengkayang ini.

Lanjut Darwis lagi, pejabat yang dilantik harus mampu dan dituntut bisa memberikan ide-ide, dan inovasi yang kreatif dalam pengembangan tugas yang dituangkan dalam perencanaan kegiatan, pengawasan, evaluasi dan secara manajemen mampu membina dan menggerakkan berbagai elemen dalam mendukung kegiatan yang dilaksanakan untuk satu tujuan yang tentunya selaras dengan visi dan misi Pemerintah Kabuapaten Bengkayang.
Adapun pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrator dan pengawas yang dilantik adalah.

Adapun 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik oleh Bupati Bengkayang berdasarkan SK Bupati Bengkayang Nomor : 821.22/88/BKDPSDM/Tahun 2022 tentang Mutasi dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang diantaranya: Dharwis,S.I.P, M .Si Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang,

Ir.Magdalena, M.M Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang

Drs.Pinus Samsudin,M.Si Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang

Drs.Lorensius Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Bengkayang

Dr Yan,S.Sos,M Si Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkayang

Yakobus,S.Sos,M.Si Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkayang

Dodorikus,AP,M Si Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkayang

Drs.Antonius Freddy Romy,M.Si Inspektur Kabupaten Bengkayang

Alon, SH,MH Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan hukum dan politik sekretariat daerah Kabupaten Bengkayang

Ucok Parsaulian Hasugian,S STp,M.Si Kepala Badan perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Bengkayang

Bernadeta,SH MH Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkayang

Sementara itu Pejabat Administrator yang dilantik oleh Bupati Bengkayang Berdasarkan SK Bupati Bengkayang Nomor : 821.27/90/BKDPSDM/ Tahun 2022 Tanggal 2 Februari 2022 tentang Mutasi dan Pengangkatan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang yaitu :
Radid,S.Sos Camat Seluas, Dalawi,S.Pd,M.Pd Camat Teriak, Drh.Dedi Rinaldy Camat Sanggau Ledo, Agustinus Kushariyanto S.Pi MP Camat Suti Semarang, Saidin,S.Pt Camat jagoi Babang dan Tumanggor Felix Hasiholan Maruli Tua,S.E Camat Sungai Raya Kepulauan.

Sementara itu berdasarkan SK Bupati Bengkayang Nomor : 821.23/89/BKPSDM/Tahun 2022 Tanggal 2 Februari 2022 Tentang Mutasi dan Pengangkatan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang dilantik yakni :

Fabianus Oel S.Pd M.Pd Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkayang

Erlianus,S.P, M.P Sekretaris Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bengkayang

Dra.Lissye Berta, YB, M.Pd, Sekretaris Badan Pengelolaan Perbatasan Daerah Kabupaten Bengkayang

Yosep,S.Sos Sekretaris Badan Kesatuan bangsa dan Politik Kabupaten Bengkayang

Fransiskus Sisko,S.Hut Sekretaris Dinas Pangan, Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bengkayang

Suandi SH,MH Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten

Yoel Yudi,S.E, M.E Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten

Emil Cans,S.STp, M.Si Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang

Ir.Rentana Magda Juwita Lumbantoruan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkayang

Ifa Delvina S.sos Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkayang

D.Ami,S.K.M Sekretaris Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkayang

Norida,S.Pd Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkayang

Marsindi, S.E,M.M Sekretaris badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkayang.
Sedangkan berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri Nomor : 821.23-5235 Dukcapil tahun 2021 Akam,S.P, M.Si diangkat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkayang, Sedangkan berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri Nomor : 821.23-5328 Dukcapil Tahun 2021 memberhentikan dengan hormat Akam, S.P, M.Si selaku Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Dukcapil dan mengangkat Welton Lessy T, S.Kom sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Dukcapil.

Kemudian Berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri Nomor : 821.23-5327 Dukcapil Tahun 2021 memberhentikan dengan hormat saudara Suandi,S.H, M.H selaku Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Dukcapil dan Mengangkat Sebastianus, S.A.P sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Dukcapil.

Dan berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri Nomor : 821.24-5329 Dukcapil Tahun 2021 memberhentikan dengan hormat Sebastianus, S.A.P sebagai Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan Dinas Dukcapil dan Mengangkat Natalia, S.E sebagai Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Ditempat dan waktu yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang Ny.Anita Sebastianus Darwis juga melantik Ketua TP PKK Kecamatan Sanggau Ledo, Kecamatan Jagoi Babang, Kecamatan Seluas, Kecamatan Teriak, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan dan Suti Semarang. (Jemi).

0 Response to "Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Kembali Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel