-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Melantik Pengurus Baznas Lumajang Masa Bhakti Tahun 2021-2026 di Gedung Panti PKK

Lumajang, lintasone.com - Bupati Lumajang memberikan apresiasi kepada BAZNAS Lumajang, yang telah melakukan percepatan inovasi program pemberdayaan, serta pendampingan dalam pengentasan permasalahan yang ada di masyarakat, dan hal itu juga menjadi salah satu pendukung dari program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, Jawa Timur.

“Ini bagus sekali, karena semakin BAZNAS bisa mengelolah zakat yang diterima, kita (Pemerintah) akan merasa terbantu dalam bekerja dan menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat,” ungkap dia saat memberikan arahan dalam acara Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lumajang Periode 2021-2026, bertempat di Gedung Panti PKK Lumajang, Kamis (24/2/22).

Cak Thoriq juga mengungkapkan, bahwa dengan terjalinnya sinergisitas yang baik antara Pemerintah Daerah dengan Baznas Lumajang, maka hal tersebut menjadi keputusan yang tepat, sebab Baznas menjadi pilihan yang bisa langsung menyelesaikan dalam penanganan problematik masyarakat, yang menjadi salah satu prioritas program pemerintah dengan cara cepat.

“Saya dengan Bunda Indah (Wakil Bupati Lumajang, red), berfikir bahwa kebijakan melibatkan baznas itu menjadi hal yang tepat,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Lumajang Atok Hasan Sanusi dalam laporannya menjelaskan, bahwa acara pelantikan tersebut merupakan kegiatan dari BAZNAS Lumajang dalam rangka menggenapi pimpinan BAZNAS menjadi 5 orang, yakni melantik Wakil Ketua 4 BAZNAS Lumajang.

“Hal ini sesuai dengan Perpres Nomor 14 Tahun 2014, dipasal 1 ayat 2, pimpinan Baznas itu terdiri dari ketua dan sebanyak-banyaknya 4 wakil ketua,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan semakin lengkapnya pimpinan Baznas Lumajang tersebut, ke depan pihaknya dapat mendukung langkah-langkah baznas serta terus membantu program Pemkab Lumajang dalam menyejahterakan masyarakat. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Bupati Melantik Pengurus Baznas Lumajang Masa Bhakti Tahun 2021-2026 di Gedung Panti PKK"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel