-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Diguyur Hujan Dan Hempasan Badai Tak Menyurutkan Langkah Pejuang Duafa

Langsa, lintasone.com - Walau diguyur hujan deras dan di hempas angin badai tak menyurutkan langkah Agus Mandor sang pejuang duafa untuk berbagi bagi sesama, sebab hal ini sudah rutin serta menjadi komitmen terus di lakukan.

"Kalau Allah SWT masih memberikan kesehatan serta rezeki untuk saya, insya Allah kegiatan berbagi setiap Jum'atnya akan terus rutin saya lakukan", ujar Agus Mandor disela kegiatan berbagi. Jum'at (25/02/2021).

Dijelaskannya, bahwa kegiatan ini terus rutin dilakukan, hal ini merupakan bentuk kepedulian nya bagi sesama. Dengan kepedulian kita ini hendaknya bisa membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita bersama.

Kemudian, ditengah guyuran hujan deras yang melanda Kota Langsa, dirinya menyambangi Sukami (68) warga dusun damai gang impres Gampong Geudubang Jawa Kecamatan Langsa Baro, kondisi suaminya saat ini sedang lumpuh dan tidak dapat berjalan lagi seperti biasanya.

Dari kediaman Sukami, Agus Mandor bergerak menuju rumah Sri Zainab (63) warga lorong Petua Husain Gampong Tualang Tengoh Kecamatan Langsa Kota.

Namun, saat perjalanan menuju rumah Sri, Agus Mandor sempat berhenti sejenak di tengah perjalanan sebab angin kencang dan hujan deras menerpa, akan tetapi niatnya untuk berbagi tak mundur atau surut sedikitpun.

"Ini kuasa Allah SWT yang tak terduga, tiba-tiba hujan berhenti sejenak hingga saya bisa melanjutkan untuk berbagi kerumah kedua. Kalau niat baik, pasti ada saja jalan terbaik dari Allah SWT, semoga kedua orang yang saya kunjungi hari ini terus diberikan kesehatan dan umur panjang", imbuhnya. (Zainal).

0 Response to "Diguyur Hujan Dan Hempasan Badai Tak Menyurutkan Langkah Pejuang Duafa"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel