-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelantikan Dan Rakerda DPD. Partai Golkar Targerkan 6 Kursi Di DPRD Jember

Jember, lintasone.com - Pelantikan dan Rakerda DPD  Partai Golkar Jember berjalan dengan lancar, di hadiri Ketua DPD Golkar Jatim di hotel Royal, jumat (25/2/2022).
Kegiatan ini juga agenda konsolidasi untuk menghadapi  Pileg, Pilpres dan Pilkada mendatang.  Dengan adanya Rakerda ini, DPD Partai Golkar Jember, H Karimullah Dahrudiadji, Ketua Partai Golkar Jember berharap target meraih 6 kursi di Pileg 2024 bisa tercapai.

“Kita perlu melakukan penataan ulang untuk penguatan wawasan kebangsaan, berorganisasi dalam berpartai politik. Sehingga semangat juang untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan partai politik menuju sukses konsolidasi, Pilpres, Pileg dan Pilkada,” Terang H. Karimullah Dahrudiadji, SP.

Lebih lanjut, Ji Karim, sapaan akrabnya, berharap dengan adanya Rakerda ini bisa membangkitkan kembali semangat kader Golkar.

 “Mudah – mudahan target kami untuk bisa meraih 6 kursi legislatif 2024 bisa tercapai,” ungkap anggota DPRD Jawa Timur ini.

“Target kami minimal satu dapil satu dewan. Hari ini Rakerda dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jatim, pengurus pleno DPD Partai Golkar Jember, pimpinan kecamatan, seluruh hasta karya dan pimpinan Parpol di kabupaten Jember,” imbuhnya.

Ji Karim menambahkan, dalam Rakerda Jum’at (25/02/2022), ada tiga agenda, yakni bedah dapil (Jember – Lumajang), pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Jember dan pelaksanaan Rakerda. “Rakerda hari ini bertema Rekontruksi Paradigma Kader Partai Golkar untuk Menuju Kebangkitan Partai Golkar Jember,” pungkasnya.

Sementara, Ir.H. Sudjatmiko, Wantimbang DPD Partai Golkar Jember menambahkan, Rakerda merupakan acara konsolidasi organisasi. “Saya berharap langkah pemimpin partai Golkar benar – benar terealisasi dan bisa meraih target,” ucapnya.

“Saya juga ingin partai Golkar bisa memberi manfaat bagi masyarakat Jember. Semoga partai Golkar dalam kepemimpinan Karimullah semakin solid, kadernya memiliki komitmen yang kuat dalam perjuangan,” pungkasnya. (herry)

0 Response to "Pelantikan Dan Rakerda DPD. Partai Golkar Targerkan 6 Kursi Di DPRD Jember"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel