-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tim Satgas Ops Antik Seulawah Kembali Amankan Pengedar Sabu

Langsa, lintasone.com - Tim Satgas Ops Antik Seulawah Polres Langsa kembali mengamankan satu orang AR usia 35 pekerjaan Nelayan, Gampung Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur.

Ada pun BB yang di temukan 1 (satu) paket Sabu dengan berat 2,44 (dua koma empat puluh empat) Gram dan 1 (satu) unit HP merk Samsung warna putih.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba IPTU Imam Aziz Rachman STK, SIK mengatakan Pada media hari ini Jumat. 25/2/2022 pelaku ini di amankan pada hari Rabu tanggal 23 Februari 2022 pukul 17.00 Wib di Gampong Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur tepatnya di pinggir jalan.
Pelaku ini kita amankan berkat adanya laporan dari masyarakat tentang adanya seorang laki-laki yang selama ini diduga ada mengedarkan Narkotika jenis Sabu, sehingga di lakukan peyelidikan oleh Tim Satgas Ops Antik.

Dari hasil penyelidikan Tim Satgas Antik mengamankan pelaku di pinggir jalan saat dilakukan pemeriksaan pada diri pelaku ditemukan Barang-bukti sebagaimana di atas yang di akui adalah miliknya.

Untuk saat ini pelaku dan BB diamankan di Polres Langsa guna penyelidikan lebih lanjut. (Zainal).

0 Response to "Tim Satgas Ops Antik Seulawah Kembali Amankan Pengedar Sabu"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel