-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DPC. Partai Perindo Tanggul, Berbagi Untuk Masyarakat

Jember, lintasone.com -  Kegiatan kepedulian di gelar oleh Dedy Nurcahyo, Ketua DPC. Partai Perindo Kecamatan Tanggul  untuk masyarakat Desa Tanggul  Kulon. Bansos dengan pembagian beras ini dihadiri Ketua DPD. Partai Perindo Kabupaten Jember yang hadir bersama pengurus yang lain, Minggu (26/2/2022).

"Kegiatan hari ini adalah Bansos untuk warga di Tanggul  dari beberapa donatur dan partisipasi Partai Perindo." Terang Dedy

Bantuan ini sebagai langkah awal dari  Partai Perindo Kecamatan Tanggul untuk meringankan beban masyarakat , apalagi saat ini masih  Pandemi Covid-19.
"Paling tidak, warga di Desa  Tanggul di daerah saya berbagi, bisa merasakan apa yang bisa kita berikan. Meski nilainya tidak besar, paling tidak  bisa meringankan beban." Paparnya.

Kegiatan berbagi  ini mendapat sambutan dan dukungan  dari DPD. Partai Perindo Kabupaten Jember yang turut hadir  karena ini sesuai dengan semangat Partai Perindo , yaitu  untuk Indonesia Sejahtera. 
"Partai adalah alternatif pilihan, hanya di Partai Perindo inilah yang sangat care,  perhatian pada masyarakat. Saya dengan keterbatasan ini  mencoba merangkul potensi yang ada di Tanggul paling tidak,  ada nilai. Nantipun ketika Partai Perindo  membutuhkan basis massa atau suara yang dibutuhkan di daerah Tanggul ini,  saya yakin warga yang telah kita bantu akan lebih mendukung juga,  harapannya seperti itu."  Ungkapnya.

Terkait  target, lanjutnya, untuk saat ini tidak ada, mengalir saja  yang penting masyarakat merasakan kehadiran Partai Perindo. Masyarakat yang merasa  terbantu , saya yakin akan mendukung, harapannya seperti itu." Ungkapnya.

Kegiatan berbagi ini tidak berhenti disini saja tapi berkelanjutan hingga tahun 2024.
"Kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, terus berlanjut sampai 2024." Pungkasnya.

Sementara itu, Ir. Hanung Priobodo, Ketua DPD Partai  Perindo Jember sangat mendukung dan juga  mengapresiasi kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat. "Bantuan ini  tidak seberapa tapi bisa meringankan beban masyarakat.  Sedikit banyak bisa  memberi manfaat  ." Ujarnya.

Apa yang kita lakukan ini, lanjut Hanung, akan  meninggalkan nama baik.
"Dengan berbagi , peduli pada masyarakat akan meninggalkan nama baik " imbuhnya 
Kegiatan berbagi ini, selain mengundang beberapa tokoh masyarakat dan koordonator desa juga  diberikan secara dor to dor ke rumah warga. 

Rombongan Partai Perindo ini, satu persatu mendatangi rumah warga dan memberikan bantuan langsung. "Kita mendatangi warga dan menyapa warga, kita rangkul masyarakat untuk bersama- sama, untuk Indonesia Sejahtera." Ujar salah satu pengurus Partai Perindo Jember. ( herry)

0 Response to "DPC. Partai Perindo Tanggul, Berbagi Untuk Masyarakat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel