-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

FORJI Lumajang Peringati HPN ke- 76, FORJI Lumajang Berikan Bantuan Kepada Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

LUMAJANG, lintasone.com - Salahsatu Komunitas di Lumajang Forum Jurnalis Independen (FORJI), memperingati Hari Pers Nasional ( HPN) 76, yang dipusatkan di kantor sekretariatnya di wilayah Kunir kecamatan Kunir Lumajang

Panitia penyelenggara yang di komandoi oleh ketua Forji, Bawon Sutrisno, S.Sos, nampak sangat meriah, dan dihadiri oleh masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat Pemkab Lumajang , Kepal Dinas Kominfo, Paiman, pejabat polres yang diwakili oleh kasatbinmas AKP Totok dan pejabat forokpimcam Kunir.

Beberapa wartawan yang bertugas di wilayah Lumajang ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, sebelumnya dilaksanakan penyerahan bantuan kepada para dhuafa, yakni bantuan kepada anak yatim piatu, dan abang becak dan beberapa warga masyarakat.


Sebanyak 30 anak yatim piatu , dan abang becak ikut menikmati dengan mendapatkan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang dari panitia penyelenggara.

Bawon Sutrisno, selaku ketua Forji, menyampaikan kegiatan HPN yang diperingati tersebut dilaksanakan dengan sederhana, akan tetapi makna yang sangat krusial, termasuk momen untuk melakukan bakti sosial berbagi dengan kaum dhuafa.

Dalam sambutannya kepala dinas Kominfo Kabupaten Lumajang, Paiman, menyampaikan selamat kepada teman teman media yang memperingati HPN.

Diharapkan dengan kehadiran pers, komunikasi dapat terbangun dengan baik antara birokrasi dengan publik, sehingga tidak terjadi Miss informasi, disamping itu sebagai control sosial terhadap roda pemerintahan.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan acara hiburan berupa elekton, dan dalam pelaksanaannya, panitia menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Reporter : atman.

0 Response to "FORJI Lumajang Peringati HPN ke- 76, FORJI Lumajang Berikan Bantuan Kepada Dhuafa dan Anak Yatim Piatu"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel