-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolri Virtual Zoom Meeting Bersama Wakapolres Probolinggo Kota

Probolinggo, lintasone.com – Bertempat di Poli Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota, Kapolres AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. Yang Diwakili Wakapolres Kompol M Khoiril Probolinggo Kota bersama PJU dan masyarakat peserta vaksinasi mengikuti akselerasi vaksinasi serentak se Indonesia Secara Virtual melalui Zoom Meeting.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memantau pelaksanaan akselerasi vaksinasi Covid-19 di seluruh Provinsi Indonesia, dengan menghadiri secara langsung di Aceh Sabtu (26/02/2022).
Dalam kunjungan tersebut, Sigit juga memberikan pengarahan kepada seluruh Provinsi di Indonesia terkait dengan optimalisasi akselerasi vaksinasi serta strategi penanganan dan pengendalian Covid-19.

Kapolri terus mengingatkan kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi bagi yang belum. Sementara, untuk yang sudah di vaksin kedua, apabila sudah memasuki waktunya agar segera mendapatkan vaksin ketiga atau booster di gerai yang sudah disiapkan.
Dengan melaksanakan vaksinasi, Kapolri berharap, tingkat imunitas masyarakat terhadap Covid-19 bisa semakin tinggi. Sehingga, lonjakan kasus pertumbuhan virus corona dapat ditekan.

Sementara itu Kapolres AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak dilaksanakan tim dokes Polres Probolinggo Kota.

“Hari ini polres probolinggo kota setiap hari terus di gencarkan di wilayah hukum polres probolinggo kota” Ujar Kapolres.

Kapolres Juga menambhakan Peserta vaksin dari semua elemen masyarakat, sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin.dengan itu kegiatan Vaksinasi serentak Indonesia, dalam rangka mendukung program pemerintah guna percepatan penanganan Virus Covid-19 untuk mencapai herd immunity khususnya di wilayah Polres Probolinggo kota.

“Vaksinasi secara berkesinambungan digelar agar masyarakat bisa memiliki kekebalan imunitas menghadapi varian baru. Sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dan perekonomian bertumbuh dengan baik”, pungkas Kapolres Probolinggo Kota.

Reporter : atman.

0 Response to "Kapolri Virtual Zoom Meeting Bersama Wakapolres Probolinggo Kota "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HUT RI Ke -78

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua Beserta Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445H/2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel