-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Melalui Latihan PBB, Babinsa Ajarkan Kedisiplinan Kepada Pelajar SDN 1 Nurussalam

Aceh Timur, lintasone.com - Menempa jiwa dan disiplin sejak dini, Serda Eko Siswoyo memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Pelajar Sekolah Dasar Negeri 1 Nurussalam di Komplek Sekolah yang bertempat di Desa Keude Bagok Dua Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (19/2/2022).

Dalam kegiatannya Babinsa mengatakan, pelatihan ini dalam rangka peningkatan kemampuan dan menanamkan kedisiplinan serta karakter bangsa sejak dini sehingga lahir generasi bangsa yang berkualitas.

Adapun latihan yang diberikan itu berupa latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), tata cara penghormatan yang benar dan PBB di tempat dan berjalan, untuk selingan kita dengan pembekalan nilai-nilai pengamalan Pancasila dan sejarah perjuangan bangs, ujar Eko.

Lanjutnya, kegiatan dalam pelatian PBB kepada anak usia dini merupakan bentuk kepedulian TNI pada lingkungan pendidikan dalam mewujudkan generasi penerus Bangsa yang memiliki karakter kedisiplinan yang tinggi serta berjiwa Patriotisme.

"Kami berharap dengan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) ini para pelajar SDN 1 Nuurussalam ini nantinya dapat mampu menerapkannya di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing, pungkas Babinsa.(Zainal).

0 Response to "Melalui Latihan PBB, Babinsa Ajarkan Kedisiplinan Kepada Pelajar SDN 1 Nurussalam"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel