-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peduli Wajib Pajak, Di Jum'at Berkah Ini Satlantas Polres Pasuruan Bagikan Nasi Bungkus

Pasuruan, lintasone.com, Satlantas Polres Pasuruan yang bertugas di Samsat Bangil, Jum'at (25/02/2022) terlihat bagi-bagi nasi bungkus kepada warga yang melakukan wajib pajak.

Dimana Pada Saat ini pandemi Covid masih terus berlanjut , beban masyarakat yang juga pasti masih semakin tinggi sehingga membutuhkan kepedulian semua pihak untuk bekerja sama.

Menjawab tantangan ini, hal ini di respon oleh Anggota Satlantas Polres Pasuruan yang bertugas di kantor Bersama samsat bangil yang dikemas dalam kegiatan Jumat berkah, Adapun kegiatan ini berbentuk memberikan makan minum kepada wajib pajak yang pada hari jumat ini sedang melaksanankan proses mengurus surat - surat kendaraannya.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan salah satunya dengan kegiatan berbagi seperti ini” kata AKP. Andhika Mizaldy Lubis Kasat Lantas Polres Pasuruan .

Kegaiatan ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat “ maturnuwun (terima kasih) pak,  kebetulan belum sarapan” kata Atokillah salah satu wajib pajak. Kegiatan ini akan kami laksanakan terus karena masyarakat sangat baik responnya Sambut Ipda. Moneta Kaur Reg Ident Sat lantas Pasuruan. Dalam kesempatan ini juga petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu tetap mematuhi Prokes.(Red/zain).

0 Response to "Peduli Wajib Pajak, Di Jum'at Berkah Ini Satlantas Polres Pasuruan Bagikan Nasi Bungkus"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel