-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelaku Buang Bayi Pakai Motor Matic, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

Kotim, lintasone.com - Aparat Kepolisian Sektor Ketapang Polres Kotawaringin Timur masih menyelidiki kasus penemuan bayi di dalam kardus yang ditemukan warga di Gang Suhada Jalan Haji Imran Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Sabtu (12/02/2022), sejumlah rekaman kamera pengintai atau CCTV di sekitar lokasi diperiksa, satu orang dicurigai sebagai pelaku.

Hingga kini, Selasa (15/02/2022) Polisi masih terus melakukan penyelidikan, sejumlah orang telah dimintai keterangan sebagai saksi.

Satu orang laki-laki yang terlihat menggunakan sepeda motor jenis matic dicurigai sebagai pelaku, dari rekaman CCTV satu jam sebelum bayi ditemukan warga, terpantau orang tersebut membawa kardus sedang melintas di Jalan Mutiara yang mengarah ke Gang Suhada.

Namun Kepolisian Sektor Ketapang masih belum bisa memastikan dan terus mendalami temuan tersebut sebab rekaman CCTV yang didapat kualitasnya kurang baik.

Kapolsek Ketapang KOMPOL Samsul Bahri mengatakan pihaknya tengah berkoordinasi dengan Polres Kotawaringin Timur untuk memperjelas hasil rekaman CCTV tersebut.

Sebelumnya, seorang bayi perempuan malang ditemukan oleh warga di tepi parit Gang Suhada, bayi ditemukan tanpa selimut atau pakaian dengan kondisi tali pusar masih menempel, diduga sang bayi baru saja dilahirkan sebelum dibuang.
(Tomi)

0 Response to "Pelaku Buang Bayi Pakai Motor Matic, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel