-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pengkab Percasi Jember Tetapkan Atlit Untuk Pra Porprov VII

Jember, lintasone.com - Penentuan kontingen  pra Porprov 2022 di gelar oleh Pengkab Percasi (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) Jember sesuai surat dari  Percasi  Jatim,  Minggu (6/2/2022).

Pada hari ini, dari 20 orang yang lolos dalam seleksi tingkat kabupaten, disrleksi lagi menjadi 12 atlit untuk ikut  Pra PORPROV Cabor Catur yang akan di gelar  pada  20 Maret 2022 di Mojokerto." Ada 20 orang yang kemarin lolos seleksi, sekarang penetapan 12 atlit. Untuk perempuan 6 orang dan laki- laki 6 orang, 4 orang untuk beregu dan 2 orang untuk perorangan. Selanjutnya, mereka inten latihan untuk pra porprov." Terang Ketua Percasi Jember, M. Zainal Laili, SH, MH.

Meski pra porprov sudah dekat, hingga saat ini anggaran dari Dispora maupun Koni belum ada padahal kegiatan jalan terus."Mudah- mudahan kita bisa masuk 10 besar pra porprov karena dari pra porprov, yang bisa ikut porprov yang masuk 10 besar." Ungkap Zaenal Laili.

Dari Pra Porprov di Mojokerto, pihaknya optimis bisa masuk 10 besar. "Kita mengadakan pelatihan- pelatihan dan  optimis karena kalau Jember bersatu bisa juara umum dan bisa masuk nasional. " imbuhnya.

Kedepan akan ada perbaikan- perbaikan, ujar Zainal Laili, meski belum ada  anggaran  dari pemerintah tapi kegiatan jalan terus dan tetap semangat.
Hal yang sama disampaikan dr. Candra Bumi, Wakil Ketua 1 Percasi Jember.
"Ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Kejurkab yang kita selenggarakan tahun kemarin. Setelah kita  mendapatkan atlit, seleksi  yang bisa dikirim ke Mojojerto. Kita kemarin dapat pemberitahuan dari Percasi Jatim untuk mengikuti Pra Porprov di Mojokerto, 21-24 Maret 2022." Ujarnya.

Berdasarkan hasil kemarin, hanya dibutuhkan masing- masing 6 atlit, putra- putri. Kemarin dari 20 atlit di saring lagi jadi 12 atlit."Setelah ini akan melakukan TC tiap minggunya." Ungkapnya.

Nanti, 1 atlit perorangan putra- putri, 4 atli beregu dan 1 atlit campuran.
"Setelah Pra, kalau masuk 10 besar bisa ikut Porprov. Agar bisa lolos Pra, sekarang  kita seleksi yang ketat, TC tiap minggu agar kemampuan atlit lebih meningkat. Terakhir persiapan akomodasi di Mojokerto agar atlit nyaman." Ungkap dr. Candra.

Hingga saat ini   lanjut dr. Candra, hingga detik ini  anggaran belum turun dari Dispora meski sudah nengajukan.
"Kendala sampai hari ini, anggaran belum ada." Pungkasnya. ( herry)

0 Response to "Pengkab Percasi Jember Tetapkan Atlit Untuk Pra Porprov VII"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel