-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Percepatan Vaksinasi, Danramil 20/Pante Bidari Ikuti Rakor Lintas Sektoral

Aceh Timur, lintasone.com - Komandan Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Arh Safari yang diwakili Babinsa Serda Saiful bersama unsur Muspika Pante Bidari melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengendalian Satgas Gugus Covid-19 Tingkat Kecamatan, yang bertempat di Puskesmas Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Senin (14-02-2022).

Rapat Kordinasi Lintas Sektoral tersebut di hadiri oleh Camat Camat, Kapolsek dan para Geuchik yang berada di wilayah Kecamatan Pante Bidari. Adapun maksud dan tujuan Rakor Linsek Pengendalian Satgas Gugus Covid-19 tingkat Kecamatan Pante Bidari adalah untuk menggalang kerjasama dalam program pemerintah melalui percepatan penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

Dalam rapat tersebut membahas terkait Pandemi Covid-19 serta himbauan mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak disetiap aktifitasnya.

Danramil 20/Ptb melalui Serda Saiful mengatakan, “Kami mendukung program dari Pemerintah dan berharap kepada semua unsur Pemerintah Kecamatan Pante Bidari  dapat bersinergi dan bekerjasama melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran cluster baru Covid-19.

”Kami dari pihak TNI akan bersinergi dan mendukung kegiatan Pemerintah untuk membantu melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat terbebas dari virus corona,” ungkap Saiful.(Zainal/Dian)

0 Response to "Percepatan Vaksinasi, Danramil 20/Pante Bidari Ikuti Rakor Lintas Sektoral"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel