-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Pimpin Apel Pagi Di Kantor KUA

Aceh Timur, lintasone.com - Peran aktif Babinsa dalam melakukan pembinaan diwilayah dilakukan oleh Serma Toni Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Aceh Timur dengan memimpin kegiatan apel pagi bersama pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) yang bertempat di halaman kantor KUA Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Senin (14-02-2022).

Dalam kesempatan tersebut Serma Toni selaku pimpinan apel menyampaikan kegiatan apel bersama ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan para pegawai KUA selaku unsur pelayanan publik yang serta merta membantu dan melayani masyarakat. 

"Sebagai unsur pelayan publik kita semua dituntut harus siap mengutamakan kepentingan masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaikuntuk itu dengan  disiplin tepat waktu bukti langkah awal wujud kesiapan kita dalam bekerja", jelasnya.

Lanjutnya ia menghimbau kepada para pegawai untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah diantaranya mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Yang mana kita ketahui bersama, saat ini ada varian baru Covid-19 jenis Omicron yang telah mewabah di berbagai wilayah, untuk itu kita berharap tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sebagai upaya kita terbebas dari wabah Covid-19," tutupnya.(Zainal).

0 Response to "Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Pimpin Apel Pagi Di Kantor KUA"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel