-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

20 Tahun Anniversary, Media Cetak dan Online Merdeka News

Lumajang, lintasone.com – Dua dekade usia Media Cetak dan Online Merdeka News, sebuah waktu yang cukup panjang dalam perjalanan menyajikan berbagai informasi bagi publik, Minggu, 20 Maret 2020, media tersebut melaksanakan Hari Ulang Tahunnya, yang dikemas dalam tasyakuran, dengan tema ” Refleksi Konvergensi media cetak dana online” di Hall Pinandita SMADA jalan HOS Cokroaminoto Lumajang.

Puluhan wartawan dari berbagai media hadir ikut menyemarakkan kegiatan tersebut.

Suharyo AP, SH, Pimpinan Redaksi dalam kesempatan tersebut menyampaikan jika dalam usia yang ke- 20, media cetak dan online Merdeka News akan tetap konsisten memberikan kontribusi terhadap pemerintah dibidang informasi dan komunikasi dengan menyampaikan ke publik informasi yang aktual.

Disadari, dengan perkembangan teknologi yang makin maju, dibutuhkan ketrampilan serta sumberdaya manusia para jurnalis yang terus berkembang.

Suharyo, menegaskan bahwa setiap jurnalis harus menguasai kondisi lapangan, dan dapat memilih sebuah sumber informasi yang berhubungan publik, dengan demikian karya jurnalis akan menarik para pembaca.

Sebagai rasa empati dan solidaritas sesamanya, dalam tasyakuran ulang tahun media tersebut, dengan membagikan beberapa tali asih kepada para Abang becak, dan santunan anak yatim piatu.

Acara tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng, dan di akhiri dengan doa, serta dalam pelaksanannya menerapkan protokol kesehatan. 

Reporter : atman.

0 Response to "20 Tahun Anniversary, Media Cetak dan Online Merdeka News"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel