-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dandim 0821 Berserta Jajaran Latihan Menembak Di Lapangan PTPN XII Kertowono

Lumajang, www.lintasone.com – Prajurit TNI Kodim 0821 melaksanakan latihan menembak senjata ringan bertempat di Lapangan Tembak PTPN XII, Kamis (31/03/2022).

Latihan menembak yang diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Danramil Gucialit Kapten Dwi Budi Susilo beserta Manager PTPN XII. menggunakan senjata ringan laras panjang SS1 dan Pistol ringan yang bertujuan untuk memelihara kemampuan prajurit kodim 0821/Lumajang, Kali ini juga melibatkan kepala Satpam PTPN XII, Untuk menguji kemampuan dalam menembak.

Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra, menyampaikan “latihan ini dimaksudkan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan prajurit dalam bidang keterampilan menembak, diharapkan dengan latihan yang rutin, skill para prajurit akan tetap terpelihara dengan baik.

Latihan menembak ini juga merupakan agenda rutin setiap triwulan dan program pembinaan latihan dari Komando Atas bagi setiap prajurit “tutur Dandim 0821/Lumajang.

Lanjut Dandim 0821,"menegaskan latihan menembak senjata ringan ini untuk melatih, memelihara sekaligus meningkatkan kemampuan Prajurit, sehingga kemampuan para Prajurit Kodim 0821 tetap terpelihara khususnya kemampuan dalam menembak.

Setiap prajurit TNI harus menjaga serta memelihara kemampuan dalam menembak, karena menembak merupakan kemampuan dasar yang harus di kuasai oleh setiap prajurit “Tegas Dandim. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Dandim 0821 Berserta Jajaran Latihan Menembak Di Lapangan PTPN XII Kertowono"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel