-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jelang Ramadan, Kapolres Kotim Pastikan Stok Sembako Tersedia

Kotim, lintasone.com - Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M, didampingi Kabag Ops Polres Kotim Kompol Zaldi Kurniawan, S.H., S.I.K., M.H beserta jajaran serta perwakilan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan Kegiatan Monitoring dan Pemantauan di Pusat Perbelanjaan Mentaya Sampit, Pasar Ikan Mentaya PPM Sampit dan Agen distributor beras yang berada di wilayah Kotim, Kamis (31/03/2022).

Hal ini dilakukan dalam rangka pengecekan harga, stok ketersediaan serta distribusi bahan kebutuhan pokok menjelang Bulan Ramadan dan Idul Fitri 1443 H/2022.

Dari hasil pengecekan, untuk harga bahan kebutuhan pokok relatif stabil dan stok ketersediaan juga aman serta distribusi barang dari daerah asal pemasok berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala.

Penekanan disampaikan oleh Kapolres Kotim beserta perwakilan Disperdagin Kotim kepada pihak pedagang di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit terkait komoditi minyak goreng baik curah, kemasan sederhana dan premium agar menyesuaikan dengan harga yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Jangan sampai ada monopoli harga", tegas Kapolres.(Tomi).

0 Response to "Jelang Ramadan, Kapolres Kotim Pastikan Stok Sembako Tersedia"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel