-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Danramil 0819/18 Pandaan Hadiri Sosialisasi Tindak Lanjut Penyampaian SPPT PBB - P2 tahun 2022

Paauruan lintasone.com -  Pengamanan  dan monitoring sosialisasi tindak lanjut penyampaian SPPT percepatan penagihan dan pelaporan PBB - P2 tahun 2022 Pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2022 yang dimulai pukul 08.30 wib s/d 10.45 wib bertempat di Balai Desa Karangjati Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan, berjalan lancar.

 Dalam kegiatan sosialisasi ini berjumlah undangan yang hadir kurang lebih 60 orang, adapaun yang hadir yakni, 
1. H.Ramdhanu Dwiwantoro,SH,.MH kajari kab. Pasuruan.
2. Anang Saiful sekda kab. pasuruan
3. Kepala BPMPD kab Pasuruan.
4. Kapten Kav Nasrukin Danramil pandaan.
5. Kompol marwan IP. SH kapolsek pandaan.
6. Yudianto, SH. MM camat pandaan
7. Kuyatip,SH,.MH kepala desa dan staf
8. Malik kasi trantib kecamatan.
9. Serka M. Anang babinsa.
10. Aiptu manaf bhabinkamtibmas.
11.Ketua BPD dan anggotanya.
12. Kasun se Desa Karangjati.
13. Ketua RT dan RW Desa Karangjati.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya Pembukaan dan di lanjut sambutan ketua panitia penyelenggara. "Ucapan terima kasih kepada semua undangan yang hadir ,Bapak Kajari, Bapak Sekda ,muspika Pandaan, Bapak Kades, Kasun dan ketua RT ,RW ,BPD , Toga dan Tomas  Desa Karangjati ,atas terselenggaranya acara ini, Saya mohon kerja samanya kepada semua pihak dalam hal penarikan pajak, agar pendapatan pajak kita semakin meningkat , kalau bisa jangan ada penunggakan pembayaran PBB , karena semua itu untuk pembangunan dan ke MB ajuan daerah kabupaten Pasuruan."ujar Ketua Panitia.
Selanjutnya Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Anang memberikan arahan, "kami dan Kajari mohon maaf datang terlambat, karena masih membahas terkait acara lonching kampung sakera Gumuyu di Desa Karangjati ,yang rencana besok mau di resmikan oleh ibu Kajati Jawa timur."Paparnya.

Desa Karangjati di tunjuk oleh Kajari sebagai Desa satu satunya yang di tunjuk sebagai kampung restorativre Justice sakera Gumuyu di kabupaten Pasuruan."ucapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan berharap, Tujuan kampung Restorativre Justice Sakera Gumuyu, saya harapkan semua permasalahan yang ada di Desa tidak harus di selesaikan di maja pengadilan , tidak semua perkara bisa di selesai di sini , contohnya antara lain, seperti kasus Narkoba. "Jelas Anang Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu Kajari kabupaten Pasuruan,  Ramdhanu Dwiwantoro,SH,.MH Menyampaikan, "Terima kasih kepada kepala Desa Karangjati beserta  perangkat Desa ,toga,tomas dan toda,atas dukungannya kepada Kampung Restorative Justice Sakera Gumuyu yang ada di Desa Karangjati, Kemaren dari pemerintah memberi riword kepada Desa Desa yang menyetorkan pajak sebelum batas waktu.Dan sekarang jaman digital.

Lebih lanjut, kita bisa memviralkan  tentang Masalah perestasi tentang pelunasan, penarikan pajak yang ada di Desa itu, seperti contohnya Desa yang ada di Jogjakarta. Cokektor pajak jangan berhenti dan bekerja iklas , untuk kemajuan daerah dan Desa. Tuturnya.

"Mohon ijin kepada masyarakat Desa Karangjati besok kami akan meresmikan Kampung Restorative Justice Sakera Gumuyu yang ada di desa Karangjati ini. Pungkas Ramdhanu Dwiwantoro,SH,.MH Kajari kabupaten Pasuruan.(Ziz/Mbon).

0 Response to "Danramil 0819/18 Pandaan Hadiri Sosialisasi Tindak Lanjut Penyampaian SPPT PBB - P2 tahun 2022"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel