-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Mengakibatkan Pohon Tumbang

Malang www.lintasone.com - Hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Malang dan sekitarnya Senin (28/03/2022) sore. Akibatnya, sejumlah pohon tumbang dan mengakibatkan genangan air di beberapa titik.

"Hujan disertai angin diketahui mengguyur sejak pukul 16.30 WIB. Akibatnya sebuah pohon beringin besar di simpang tiga Arjowilangun, Kedungkandang, Kota Malang, tumbang.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu. Namun pohon yang tumbang melintang di tengah jalan. Pohon roboh juga dilaporkan di Jalan Raya Genengan dan kawasan Watudakon, Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang

Di kawasan ini setidaknya ada 2 pohon yang roboh. Pohon juga sama dilaporkan jatuh dan melintang dan menutup di badan jalan. Mengetahui hal ini, sejumlah warga dan relawan kemudian bersama-sama membersihkan batang pohon di bawah guyuran hujan.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Malang, Sadono Irawan membenarkan banyak pohon yang roboh saat hujan mengguyur sore tadi. Namun pohon-pohon tersebut langsung dibersihkanwarga

"Dari yang kami dapatkan laporan, terjadi pohon tumbang di wilayah Kendalpayak. Relawan dibantu warga sudah membersihkan batang pohon yang sempat menutup badan jalan," ujar Sadono, Senin 28/3/2020

Selain hujan disertai angin, sejumlah warga melaporkan hujan es sempat mengguyur di wilayah Kedungkandang dan Pakisaji. Rekaman hujan es ini juga sempat diunggah warga di sejumlah media sosial dan aplikasi WhatsApp.

Dari informasi yang dihimpun, hujan disertai angin juga sempat membuat kerusakan bangunan. Adapun bangunan yang mengalami kerusakan yakni gedung Islamic Center Kota Malang yang berada di wilayah Arjowilangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.(Adi).

0 Response to "Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Mengakibatkan Pohon Tumbang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel