-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Forum Wartawan & LSM Kalbar-Indonesia Apresiasi Penangkapan 4 Pengusaha Oleh Sat Narkoba Polres Sanggau

Sanggau, lintasone.com - Forum Wartawan & LSM Kalbar-Indonesia memberikan apresiasi kepada Satuan Narkoba Polres Sanggau yang melakukan penjaringan terhadap 4 orang pengusaha di Sanggau, Selasa (15/03/2022) malam lalu.

Apresiasi itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Forum Wartawan & LSM Kalbar-Indonesia, Wawan Daly Suwandi, Jumat (18/03/2022).

"Saya sangat mengapresiasi Satuan Narkoba Polres Sanggau yang bergerak cepat dalam melakukan pemberantasan narkotika di Wilayah Hukum Polres Sanggau," ujarnya.

Sebagaimana informasi yang beredar, keempat orang ini terjaring dalam razia rutin yang dilakukan aparat di Cafe Valentin, Jalan Obyek Wisata Pancur Aji, sekitar jam 21 WIB. Mereka diamankan lantaran diduga sedang melakukan pesta narkoba.

Lebih lanjut Wawan menyampaikan, jika terduga benar-benar melakukan seperti yang diindikasikan, maka ia berharap agar keempat orang tersebut dapat diberikan efek jera dengan melalui prosedur hukum yang berlaku.

"Narkoba musuh kita bersama! Mudah-mudahan ada efek jera bagi pelakunya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Sanggau, AKP Donny Sembiring menjelaskan, adapun keempat orang yang diduga pengusaha tersebut, diantaranya berinisial Sm (42 tahun), As (56 tahun), Fa (36 tahun) dan Jh 43 (tahun).

"Mengenai hasilnya bisa langsung ke BNN Kabupaten Sanggau, mereka yang tangani kelanjutannya," kata Donny, Jumat (18/03/2022).

Sementara itu, pihak BNN Kabupaten Sanggau, saat dihubungi, mengaku belum dapat memberikan informasi dan keterangannya, dengan alasan Kepala BNN sedang berada diluar kota. (Yohanes).

0 Response to "Forum Wartawan & LSM Kalbar-Indonesia Apresiasi Penangkapan 4 Pengusaha Oleh Sat Narkoba Polres Sanggau"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel