-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

HUT BNN Kota Langsa ke 20 Laksanakan Bakti Sosial Di Gampong Bersinar.

Langsa, lintasone.com - Geuchik/ kepala Desa Alue merbau kecamatan Langsa timur kota Langsa, Zakaria Nasution beserta perangkat Gampong dan warga masyarakat sambut haru rombongan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Langsa.

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP. H. Basri, SH., MH. Mepimpin langsung  Rombongan  menuju  Mesjid Baiturrahim Gampong tersebut, tujuan kunjungan untuk melaksanakan Gotong royong membersihkan mesjid  menyapu masjid, mengepel, dan membersihkan disekitar Masjid, usai gotong royong
langsung melaksanakan Bazar sembako murah berupa Beras, Minyak Makan, Gula  dan telur. Serangkaian kegiatan  tersebut dalam  Rangka memperingati HUT BNN RI ke 20, kata basri.

Tambah Basri, insyaallah kegiatan Gotong royong dan Bazar sembako Murah akan di laksanakan di Delapan Gampong yang murapakan Gampong Bersinar, Gampong Alue merbo perdana kegiatan tersebut Harapannya dengan kondisi harga sembako yang melambung di pasar maka Bazar ini membantu masyarakat golongan ekonomi menengah kebawah. Harga yang kami berikan untuk masyarakat merupakan Subsidi dari kami semua personil BNN Kota Langsa.

Pada kesempatan itu juga Basri mengajak aparatur Gampong beserta warga masyarakat untuk terus melaksanakan "WAR ON DRUGS" menuju kota langsa Bersinar ( Bersih Narkoba ) dan terus dengan penuh semangat " Speed up, Never let up, Never give up"  atau dengan  kata lain " Percepat jangan pernah menyerah jangan pernah menyerah ". Tutup Basri.

Geuchiek / kepala Desa Gampong Alue Merbo, Zakaria Nasution pada kesempatan itu atas nama pemerintah Gampong menyampaikan terimakasih kepada BNN kota Langsa atas Bakti sosial yang di laksanakan di Gampong kami ini, sangat membantu dan semoga memotivasi lembaga lain untuk melaksanakan kegiatan Sosial seperti pada hari ini, harapannya BNN Kota Langsa untuk terus mendampingi Gampongnya sehingga masyarakat gampong termotivasi dalam ketahanan keluarga dari ancaman Bahaya Narkoba, kami pemerintah Gampong Alue Merbo bersama masyarakat siap untuk "War On Drugs" menuju Gampong Bersinar dan Kota Langsa Bersinar, tegas Zakaria.

Turut hadir pada kegiatan Bakti Sosial BNN Kota Langsa Kepala BNN Kota Langsa dan seluruh personilnya, Gechiek dan perangkat Gampong, Tuha Peut, Bhabinkamtibmas polsek Langsa timur, Bhabinsa Koramil Langsa timur dan masyarakat Gampong Alue Merbo jelasnya.(Zainal).

0 Response to "HUT BNN Kota Langsa ke 20 Laksanakan Bakti Sosial Di Gampong Bersinar."

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel