-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jangan Banyak Cincong, "Pesan Bupati Bengkayang Saat Melantik 65 Pejabat Di Lingkungan Pemkab Bengkayang

Bengkayang, lintasone.com - 65 Pejabat Eselon III dan IV Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang di Lantik Oleh Bupati Bengkayang (Sebastianus Darwis, SE., MM), Selasa Pagi 09.00Wib. di Aula Terbuka Lantai V Kantor Bupati Bengkayang.

Dalam Sambutannya, Bupati Bengkayang Pesan kepada Para Pejabat Eselon III dan IV yang baru di Lantik jangan banyak Cincong dengan alasan pejabat Buangan atau pejabat pelarian.

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis,S.E.MM juga menyampaikan  tetap bekerja dengan baik dan sesuai dengan aturan serta menyesuaikan di tempat kerja yang baru, Buatlah Organisasi yang baik sebaik super tim sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik dan saya yakin kita mampu untuk menjalankan tugas dan pengabdian dengan mewujudkan Bengkayang Unggul dan Mantap.

Untuk itu, Bupati Bengkayang katakan Gunakanlah Kesempatan tersebut untuk pengabdian yang setulus-tulusnya kepada negara, Pemerintah Daerah dan Masyarakat, jadikanlah alih tugas dan mutasi ini sebagai kesempatan untuk Evaluasi diri dengan lebih meningkatkan disiplin kerja,etos kerja serta kesempatan untuk pengembangan Ide-ide kreatif dan inovatif untuk Kabupaten Bengkayang Unggul dan Mantap.


Turut hadir dalam acara pelantikan sumpa dan janji jabatan dan pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang yaitu; Para Pejabat Piminan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Para Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Para Pejabat yang Baru Dilantik, Para Rohaniawan serta Para Undangan yang Hadir.

Kabiro Bengkayang : Jemi.
Sumber kominfo Bengkayang.

0 Response to "Jangan Banyak Cincong, "Pesan Bupati Bengkayang Saat Melantik 65 Pejabat Di Lingkungan Pemkab Bengkayang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel