-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jember Kota Cerutu, Ada Cigar Night Tiap Jumat Malam

Jember, lintasone.com - Menikmati suasana malam dengan kopi  dan cerutu menjadi agenda rutin tiap jumat malam sabtu  di Cafe Tebing Botani Sukorambi Jember.  Tebing Live Entertainment & Cigar Night  di mulai jam 19.00 - 22.00 WIB, Pengunjung mendapat fasilitas Free Wifi, Free Parking dan Beli Kopi dapat Cerutu, pada Jumat malam  (11/3/2022). 

"Jember adalah kota cerutu Indonesia. Kenapa kita mengadakan acara seperti ini, karena Cigar Night adalah tempat nongkrong untuk penyigar. Penyigar adalah penikmat cerutu." Terang Febri Ananta Kahar, Owner Cerutu BIN Cigar .

Lebih lanjut, Cerutu bukanlah rokok tapi healthy smooking , menghisap yang sehat karena tidak melakukan penghisapan di paru- paru. "Healthy Smooking membuat kita sehat, karena sehat itu akhirnya kita juga  mempresentasikan Jember sehingga kita ada acara tiap malam sabtu. Sehingga kalau orang datang ke Jember  tempat untuk  menyerutu. Kita sudah bikin etalase ke semua hotel. Untuk nyerutu, dimanakah? Tidak harus di BIN Cigar tapu  di cafe- cafe yang ada etalase cerutu. Contohnya Cafe Tebing , Hotel Aston dan Meotel." Ungkapnya.

Ide ini, lanjut Febri karena kebutuhan. Penikmat kopi dimana saja ada, cafe tebing adalah penikmat kopi , kita ada baristanya  dan ada tempat untuk Cigar nya. "Cerutu Indonesia adalah yang terbaik, cuma satu- satunya di Negara Indonesia yang menghasilkan produk bahan baku cerutu hanya di Jember.
"Bahan cerutu pertama di  Deli mati, di Foseran mati, tinggal di Jember. Jember yang hidup dengan cara hand produk." Imbuhnya.

Febri juga bersyukur karena  sekarang,  Cerutu Jember adalah  syarat utama orang oleh- oleh di Jember."Alhamdulillah,  sekarang syarat utama orang ( beli cerutu)  oleh- oleh di Jember. Orang selalu bilang cerutu." Ujarnya.

Saat ini, BIN Cigar Jember mampu mem-produksi 2 juta batang  cerutu pertahun. Produksi Hand Made."Di luar negeri, produksi cerutu sudah 300 batang cerutu pertahun, kita belum apa- apa." Pungkasnya. ( herry).

0 Response to "Jember Kota Cerutu, Ada Cigar Night Tiap Jumat Malam"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HUT RI Ke -78

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua Beserta Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445H/2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel