-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pastikan Tidak ada Kerumunan, Kapolres Lumajang Tinjau Pasar Minyak Goreng

Lumajang, lintasone.com  - Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D. S.I.K., M.H., meninjau langsung pelaksanaan kegiatan pasar murah minyak goreng di GOR Wirabhakti, Lumajang. Jumat (18/03/2022) pagi

Pelaksanaan kegiatan pasar minyak goreng murah tersebut  di adakan oleh Kadin bersama Ormas Pemuda Pancasila dalam upaya membantu masyarakat untuk bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga subsidi sebesar 25 ribu per 2 liternya.

Ditemui disela sela kegiatannya, Kapolres Lumajang  AKBP Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H. mengatakan bahwa tujuan untuk meninjau kegiatan tersebut guna memastikan tidak terjadi kerumunan warga dalam membeli minyak goreng yang disediakan oleh panitia. 

" Kami berkolaborasi dalam hal pengamanannya saja, dan kegiatan hari ini berjalan lancar tidak nampak adanya kerumunan," jelas  Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H. memastikan bahwa pihaknya akan terus mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai  pihak dalam kegiatan semacam ini nantinya.

Tak hanya itu Kapolres Lumajang  AKBP Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H. juga meminta kepada pihak pihak yang melakukan kegiatan serupa   bisa berkoordinasi dengan Polres dan  Dinas Kesehatan agar sekaligus menyertakan kegiatan vaksinasi khususnya bagi para lansia. 

"mudah mudahan pihak yang melaksanakan kegiatan dengan menjual minyak goreng  dibawah harga pasaran bisa berkordinasi dengan Dinkes dan Polres. Karena kita perlu meningkatkan pencapaian vaksin untuk para lansia," imbau Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H.

Ia, berharap   apabila kegiatan pasar murah tersebut digandengkan dengan kegiatan vaksinasi maka bisa mendapatkan dampak yang positif. 

" jika kita gandengkan dampak postifnya masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga  murah sekaligus bisa meningkatkan target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Lumajang," tutup Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H.  

Reporter : Atman.

0 Response to "Pastikan Tidak ada Kerumunan, Kapolres Lumajang Tinjau Pasar Minyak Goreng"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel