-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelantikan DPC Dan DPRt, Partai Nasdem Jember Siap Menangkan Pemilu 2024

Jember, lintasone.com - Pelantikan 31 pengurus DPC dan 248 DPRt Partai Nasdem untuk masa bhakti tahun 2022- 2025  yang  dihadiri Bupati Jember H. Hendy Siswanto, Ketua DPW Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi bersama jajaran, anggota DPR RI, H. Charles Meikyansyah, Anggota DPRD Provinsi Jatim H. Deny Pasetya dan anggota DPRD dari Fraksi Nasdem serta pengurus DPD.Nasdem Jember di gedung serbaguna, Sabtu (26/3/2022). Sambutan oleh Ketua Panitia, Gembong Konsul Alam yang juga Ketua Fraksi Nasdem  DPRD Jember. 

Serelah itu, sambutan oleh.H. Marzuki AG, SE Ketua DPD Parrai Nasdem Jember.
"Yang di lantik saat ini adalah  pengurus DPC sebanyak 31 Kecamatan dan pengurus DPRt sebanyak 248 desa." Terang H. Marzuki AG, SE, Ketua DPD Partai Nasdem Jember..

Lebih lanjut, Ssbelum pelantikan sudah dilakukan, Sudah Melaksanakan Rakerda pemenangan Pemilu di tahun 2024 tingkat Kabupaten Jember,  melakukan turba  ke dapil 1 -6 dalam rangka mensosialisasikan hasil rakerda untuk pemenangan Pemilu tahun 2024."Target pemenangan intuk 14 kursi di DPRD Kabupaten Jember, 3 kursi DPRD Provinsi Jatim dan 2 kursi di DPR RI. Cita- cita itu memang hal yang mungkin mustahil tetapi dengan kekompakan kerja keras dari struktur tingkat DPD, DPC ,  DPRt, sayap dan badan serta dukungan dari kader yang simpatisan." Paparnya.

Juga sudah melakukan pengkaderan millenial, 6 kali di Jember dan 4 kali di Lumajang." ini sejalan dengan hasil Rakorwil dan arahan Ketua DPW, Bunda Janet bahwa mayoritas pemilih di tahun 2024 adalah kaum mullenial sehingga target perolehan suara dari  kaum millenial harus kita programkan sejak dini tanpa mengesampingkan  perokehan suara dari  komponen yang lain." Ungkapnya.

Selain itu, DPD Partai Nasdem Kabupaten Jember  tetap bergerak membagikan sembako pada warga yang terdampak di Kabupaten Jember sesuai perintah Ketua Umum, H. Surya Paloh. Kerja politik jangan meninggaljan kemanusiaan. Mengikuti latsar baret resque di Lamongan. "Setelah pelantikan DPC dan DPRt saat ini yang sudah syah. Ayo semua yang telah kita lantik, kita jadikan momen pelantikan pengurus ini sebagai motivasi kerja politik untuk pemenangan Pemilu 2024. Bersatu berjuang menuju kemenangan." Pungkasnya.

H. Charles Meikyansah juga memberi dukungan  untuk pemenangan Nasdem tahun  2024." Tidak ada kata lain, ambillah hatinya masyarakat. Ketahuilah masalah yang dihadapi, ajak mereka kumpul ajak mereka bicara." Ujarnya.

Kepada pengurus DPC dan DPRt yang sudah dilantik, lanjut H.Charles, dirinya  mendengar sekali janji yang diucapkan saudara- saudara semua  bahwa ingin memajukan Partai Nasdem.
"Izinkan saya, untuk selalu bersama pengurus DPC dan DPRt bersama- sama membangun Jember yang lebih baik. Untuk itu apapun kedepan yang kita hadapi dengan semangat bersatu, berjuang dan bertindak, maka Ridho Allah  akan bersama kita semua." Paparnya. ( herry).

0 Response to "Pelantikan DPC Dan DPRt, Partai Nasdem Jember Siap Menangkan Pemilu 2024"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel