-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Tunjukkan Aksi Sigap Penanganan Bencana Banjir

Aceh Timur, lintasone.com - Satbrimob Polda Aceh, Senin (28/02/2022) aksi sigap dalam penanganan Bencana banjir di tunjukkan oleh Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor. Yang mana melalui patroli siaga Bencana Banjir dilaksanakan di Gp. Seumanah Jaya, Kec. Rantau Peurlak Kab. Aceh Timur.

Demikian dikatakan, Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H.

Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H. memerintahkan Wadanki 2B Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P untuk memimpin pelaksaan patroli tersebut.

Dalam Pelaksanaan patroli siaga banjir tersebut  Ipda Haiyul mengatakan pemantauan yang dilakukan meliputi Wilayah Kecamatan yang sering terkena dampak banjir. 

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani, melalui Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H. mengatakan kegiaatan ini merupan Wujud Bhakti Brimob kepada Masyarakat dengan melaksanakan patroli di sejumlah kawasan atau daerah rawan banjir untuk mengecek dan memantau secara langsung di lokasi tetsebut.

Patroli siaga bencana banjir ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktivitas dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan karena cuaca beberapa hari ini tidak menentu,” papar Ipda Haiyul.

Ipda Haiyul juga mengemukakan patroli kawasan bencana menjadi salah satu giat rutin yang dilakukan Tim SAR Kompi 2 Batalyon B Pelopor. "Masyarakat juga tetap kita imbau berhati-hati dengan cuaca yang tidak menentu ini,” tandasnya.(Zainal).

0 Response to "Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Tunjukkan Aksi Sigap Penanganan Bencana Banjir"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel