-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

PT.RMU Bersama Forkopimcam Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Seranau

Kotim, lintasone.com - Mempermudah warga dalam mendapatkan vaksin di wilayah Kecamatan Seranau Kabupaten Kotawaringin Timur, PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU) bekerjasama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Seranau melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, lansia dan anak yang digelar di halaman Kantor Kecamatan setempat, Rabu (23/03/2022).

"Kegiatan vaksinasi ini khusus bagi warga Kecamatan Seranau, ada 5 desa dan 1 kelurahan, karena saat ini masih dimasa pandemi, agar tidak terjadi kerumunan saat pelaksanaan vaksin, jadwal pelayanan vaksinasi dilakukan secara bergantian setiap dua jam, dimulai pukul 08.00 Wib untuk warga Kelurahan Mentaya Seberang dan Desa Seragam Jaya, lalu pukul 10.00 Wib untuk warga Desa Batuah dan Desa Terantang Hilir, kemudian terakhir dimulai pada pukul 13.00 Wib untuk warga Desa Terantang Hulu dan Desa Ganepo", jelas Koordinator Wilayah Kecamatan Seranau PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU) Saiful Anwar kepada lintasone.com.

"Agar menarik minat warga untuk mengikuti vaksinasi ini, kami menyiapkan door prize berupa 500 paket sembako dan peralatan dapur, semoga bermanfaat bagi warga", tambahnya lagi.

Sementara itu, Camat Seranau H.Dedi Purwanto sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU) bersama dengan unsur Forkopimcam ini.

"Target hari ini untuk 5 desa dan 1 kelurahan sebanyak 500 dosis, data terakhir untuk wilayah Kecamatan Seranau untuk vaksin 1 sudah 87 persen, vaksin kedua 60 persen, sedangkan vaksin 3 atau booster persentasenya masih rendah karena baru dimulai", jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 1015-08/MBK Kapten Arh.Sutomo mengharapkan dengan kegiatan vaksinasi ini dapat meningkatkan jumlah persentase warga yang tervaksin di Kecamatan Seranau.

"Walaupun Kecamatan Seranau wilayahnya sedikit terisolir namun untuk vaksinasi semoga bisa menyamai wilayah kecamatan yang lain di Kotim", ucapnya.

Salah seorang warga Desa Seragam Jaya yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini Mino (50) mengaku sangat senang karena selain mendapatkan vaksin juga mendapatkan paket sembako.

"Alhamdulilah divaksin dapat paket sembako, sangat membantu jelang Ramadan, saya datang bersama istri, saya bersama istri ikut vaksin ketiga", ungkapnya.(Tomi).

0 Response to "PT.RMU Bersama Forkopimcam Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Seranau"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel