-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Razia Penertiban Kenalfot Brong di Jalan Raya di Gelar Team Gabungan Muspika Jagoi Babang

Bengkayang - lintasone.com  -  Penertiban kendaraan bermotor roda 2 (Dua) yang menggunakan kenalfot resing/Brong di jalan raya Jagoi Babang Dan di laksanakan oleh team gabungan yang di hadiri oleh camat jagoi babang, Saidin, Danramil jagoi babang, Mayor Infantri Katirin, dan, Polsek Jagoi Babang, AKP Dahni Sukom Wibowo. Selasa (22 maret, 2022).


Untuk menertibkan kendaraan yang masih mengunakan kenalfot resing, team razia, meminta kepada' pengendara motor, untuk menganti kenalfot asli (semula) standar.
 Ini bertujuan, " team razia penertiban kenalfon resing, menghindari resahnya warga Jagoi yang mendengar suara kenalfot yang tidak setandar dan atas kerjasamanya warga Jagoi Babang dan sekitarnya kami ucapkan banyak terimakasih."ujar Kapolsek 

Harapan team razia kenalfot resing, "semoga kedepannya tidak ada lagi yang mengunakannya, untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan orang lain. "Tutur AKP Dahni Sukom Wibowo.

Adanya kegiatan team razia, penertiban kenalfot resing pada hari selasa 22 maret 2022, Di Jagoi Babang, warga setempat meminta seluruh jajaran masyarakat, kususnya di Jagoi Babang sama - sama mendukung kegiatan ini, dan sama - sama, saling menjaga kehurmonisan, dan tata tertib lalu lintas. "Tutup warga jagoi babang, 

Kabiro: Jemi indrawan.

0 Response to "Razia Penertiban Kenalfot Brong di Jalan Raya di Gelar Team Gabungan Muspika Jagoi Babang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel