-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rektor Unissula Lantik Ikatan Istri Karyawan Periode 2022-2027

Semarang, lintasone.com - Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MHum melantik Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati Unissula (IIKKU) periode 2022-2027 yang dilaksanakan di Fakultas Hukum, Rabu (9/3/2022). 

Dalam sambutannya rektor mengajak pengurus berkontribusi dalam kegiatan sosial. ”Saya mengajak para pengurus dan anggota IIKKU untuk turut andil dalam kegiatan-kegiatan sosial. Hal ini untuk meringankan masyarakat dan juga anggota yang membutuhkan”, ungkapnya.

Terpilih sebagai Ketua Umum adalah Dra Ida Rahmawati, Ketua I Kurniawati Hidayah AMd, Penasehat Prof Dr Wuryati MM, Pembina drg Rahmawati Sri P MMedED, dan sejumlah jajaran pengurus lainnya.
Rektor mengatakan, keberadaan IIKKU juga sangat penting sebagai mitra suami dan juga turut membesarkan Unissula. Pasalnya, tanpa dukungan IIKKU tidak bisa maksimal. ”Saya ingin mengajak para pengurus, jajaran dan anggotanya untuk bersama-sama mewujudkan Unissula sebagai kampus yang mencetak generasi khaira ummah. Menjalankan kebaikan dan selalu meningkatkan keimanan pada Allah,” jelasnya.

Sementara itu, Ida Rahmawati berharap pengurus yang baru ini bisa membawa IIKKU ke depannya menjadi lebih baik. ”Kita mengucap rasa syukur kepada Allah semoga bisa melangkah dalam melakukan sejumlah kegiatan. Termasuk diantaranya adalah mengembangkan dalam kegiatan sosial. Peran pengurus diharapkan bisa menjalankan, memotivasi dan mengembangkan anggotanya untuk berkegiatan sosial.

Dia mengatakan, dalam waktu dekat, yakni pada bulan Ramadan tahun ini akan menggelar sembako murah bagi anggota dan masyarakat yang membutuhkan. Sementara itu, usai pelantikan, dilanjutkan doa khotmil Qur’an.

Kabiro Jawa Tengah: Andreas Sutikno

0 Response to "Rektor Unissula Lantik Ikatan Istri Karyawan Periode 2022-2027 "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel