-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

TNI Polri Amankan Jalannya Pemilihan Pilchiksung Desa Alue Nyamok

Aceh Timur, lintasone.com -  Personel Koramil 11/Birem Bayuen Kodim 0104/Aceh Timur
Serka Muhdir dan Personel Polsek Birem Bayeun Aiptu Ritonga lakukan pengawalan dan pengamanan Pilciksung Desa Alue Nyamok, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketiga Kandidat calon kepala Desa Alue Nyamok, yakni Juliadi, Jumiren dan Junaidi, Sahnan. SE Seckam Kec Birem Bayeun, Hendra selaku Mukim Barat, Sekdes Alue Nyamok, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan tamu undangan tampak memenuhi tenda demokrasi pemilihan tersebut.

Dalam kesempatannya Babinsa menyampaikan harapanya agar pelaksanaan pemilihan Keuchik Desa Alue Nyamok nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Mari kita sama-sama jaga dan sukseskan Pilkeuchik ini agar dapat berjalan sesuai dengan kaidah dan aturan yang berlaku sehingga dapat terwujud Pilkades yang damai dan kondusif,” ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada semua komponen masyarakat untuk ikut mendukung dan mensukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Aiptu Ritonga yang tidak  henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada warga agar kondusif selama pemungutan suara berlangsung.

"Kami bersama Babinsa berharap, kegiatan pemilihan Keucik ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib, kita akan terus kawal dan memberikan jaminan rasa aman  nyaman kepada masyarakat”, pungkasnya.(Zainal).

0 Response to "TNI Polri Amankan Jalannya Pemilihan Pilchiksung Desa Alue Nyamok"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel