-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Anggota Sat Lantas Polres Pasuruan Beri Kejutan Minyak Goreng Untuk Ibu Ibu

Pasuruan, lintasone.com - Setiap tanggal 21 April di peringati sebagai Hari Kartini, sebagai pelopor emansipasi wanita, sudah sepatutnya pahlawan yang satu ini mendapat apresiasi yang lebih, mengingat sangat besar jasanya khusunya kepada kaum wanita dan umumnya terhadap kemajuan bangsa Indonesia.

Dengan cara untuk memperingati hari lahir Kartini ini. Tak terkecuali Anggota Satlantas Polres Pasuruan yang berdinas di Samsat Bangil memperingati Hari Kartini di tahun ini dengan cara memberikan doorprize kepada wajib pajak perempuan /wanita yang hadir di Samsat Bangil. 

Kaget dan senang kata Riska seorang wajib pajak asal Kediri yang pada hari ini kebetulan datang ke Samsat untuk mengurus surat kendaraannya," terima kasih pak rejeki ini pak " cetusnya kepada petugas yang memberikan. 

Demikian pula ibu Herni asal Bangil ini tertawa girang saat petugas memberikannya minyak goreng. Saat ditemui media IPDA Moneta mengatakan, bahwa kegiatan ini semata mata untuk memperingati hari kartini , kita sengaja memberikan surprise kepada ibu ibu yang mengurus pajak sendiri ke Samsat.biar mereka senang dan kita bisa lebih dekat dengan wajib pajak khusus nya ibu ibu. Ujarnya.(Red).

0 Response to "Anggota Sat Lantas Polres Pasuruan Beri Kejutan Minyak Goreng Untuk Ibu Ibu"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel