-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Babinsa Ramil 12/Sry Kodim 0104 Silaturahmi Dengan Pimpinan Dayah Bustanul Hidayah



Aceh Timur - Dalam rangka menjalin silahturahmi kepada para ulama, Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Aceh Timur, Serma Miswan melaksanakan anjangsana ke Dayah Bustanul Hidayah di Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan metode Pembinaan Teritorial(Binter) yang paten dan ampuh yang wajib dilakukan setiap Babinsa yang ada di wilayahnya. Hal ini guna mendukung tugas pokok TNI, Sehingga perlu dijaga komunikasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap lapisan masyarakat di wilayah  untuk dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota TNI dengan ulama.

Danramil 12/Sry Kapten Arh Nana Sutiana di tempat terpisah, Sabtu (09-04-2022) menjelaskan maksud kehadirannya di Dayah tersebut adalah untuk mendukung tugas pokok satuan salah satunya menyiapkan pertahanan cadangan di wilayah, sehingga perlu dijaga komunikasi dengan para ulama dan selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Para Babinsa juga tidak lupa memberikan himbauan kepada Pimpinan Dayah dalam melaksanakan belajar mengajar dan beraktivitas di Dayah harus selalu melaksanakan aturan pemerintah yaitu tentang protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, jelasnya.

Tgk. Muslem Abdullah Pimpinan Dayah Bustanul Hidayah mengatakan, merasa senang atas kehadiran Bapak Babinsa kedayah nya. Kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Koramil dengan pihak Dayah. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Miswan selaku Babinsa yang sudah datang di Pesantren ini,”kata Tgk Muslem.(Zainal).

0 Response to "Babinsa Ramil 12/Sry Kodim 0104 Silaturahmi Dengan Pimpinan Dayah Bustanul Hidayah"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel