-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bang Jack Berbagi, Dihadiri Ketua DPD. Partai Perindo Jember Dan Tokoh Masyarakat

Jember, lintasone.com - Disaat minyak goreng langka dan  mahal,  DPC . Partai Perindo Tanggul malah  berbagi minyak goreng untuk ibu- ibu. Kegiatan  menjelang bulan puasa  ini dikemas dalam acara ngopi bareng dan berbagi minyak goreng untuk ibu -ibu di Warung Kopi Moroseneg, milik Cak Hasyim di Dusun Krajan Gembongan  Desa Tanggul Kulon, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Jember dan Tokoh masyarakat, Abah Zain .Ketua DPD Partai Perindo Jember  menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat. "Partai Perindo Kabupaten   Jember khususnya Partai Perindo Kecamatan  Tanggul,  bagaimana peran Partai kedepan, koordinasi Partai dan masyarakat harus tersambung, terkomunkasi biar nantinya menghadapi Pileg  2024 bisa memilih wakilnya yang komitmen, konsekuen, mengerti dengan lingkungan dan masyarakat yang ada di bawah." Ujar Ir  Hanung Priyobodo, Ketua DPD Partai Perindo Jember.

Dukungan kegiatan ini  juga disampaikan Abah Zein, tokoh masyarakat yang peduli dan dekat dengan masyarakat.
"Terimakasih kami ucapkan pada Partai Perindo dan pada  Mas Dedy selaku Ketua DPC Partai  Perindo Tanggul. Alhamdulillah, sore hari ini bisa silaturahmi dengan   masyarakat dan meringankan beban emak-emak untuk berbagi minyak goreng." Ujar Abah Zein.
Pada kesempatan ini, Abah Zein berharap agar  kegiatan ini bisa berkelanjutan.
"Semoga acara ini berkelanjutan, berkesinambungan. Sukses untuk Partai Perindo  semoga sukses untuk kedepannya." Ungkapnya.

Terkait  ngopi bareng, Abah Zein juga mengapresiasi karena sudah  sering dilakukan sejak lama, dari dulu sudah ngopi bareng  meski kesibukannya Mas Dedy di Sidoarjo tapi  tiap akhir pekan disempatkan  ngopi bareng. Acara  Ngopi  dan ngerokok bareng ini juga  mendapat animo dari masyarakat ."Masyarakat antusias sekali walaupun kami berusaha mendobrak kejenuhan masyarakat terhadap partai yang dulu- dulu, setelah selesai pilihan - pilihan, selesai juga hubungannya  dengan masyarakat." Imbuhnya.

Abah Zein   optimis, Partai Perindo kedepan tetap konsisten dan konsekuen, peduli pada masyarakat.
" Semoga Partai Perindo tidak seperti itu, tetap berkelanjutan walaupun setelah selesainya pilihan- pilihan. Insya Allah, saya dengan Mas Dedy pelan- pelan akan memperkenalkan Partai Perindo di masyarakat Tanggul." Tegasnya.

Di tempat yang sama, Dedy Nurcahyo atau akrab di panggil Bang Jack menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menyambut bulan puasa ramadhan 1443 H. 
"DPC Partai Perindo Tanggul berinisiatif mengadakan ngopi bareng dengan warga Tanggul Kulon dan juga   pembagian Bansos untuk 20 ibu- ibu dengan minyak goreng. Harapannya, bisa meringankan beban memasuki bulan puasa.  Dengan keberadaan Perindo di Tanggul mudah- mudahan bisa bermanfaat dan ada nilai lebih yang bisa di ambil untuk masyarakat Tanggul khususnya masyarakat  Tanggul Kulon di mana saya berada." Ujar Bang Jack.

MC acara ini, Abdul Kholik  yang juga  Ketua DPC Partai Perindo Puger bisa membawa acara ini dengan suasana akrab dan penuh kekeluargaan. Ibu- ibu, dengan tertib antri satu persatu mendapat minyak goreng dan bapak- bapak  bisa ngopi dan ngerokok dengan santai.
"Meski kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan tapi bisa berjalan dengan  lancar, ibu- ibu senang bisa membawa minyak goreng ke rumahnya." Ujar Kholik.( herry).

0 Response to "Bang Jack Berbagi, Dihadiri Ketua DPD. Partai Perindo Jember Dan Tokoh Masyarakat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel