-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bersama Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Malang Jalin SIlaturahmi dengan PCNU Kabupaten Malang

POLRES MALANG // lintasOne.com – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menerima kunjungan silaturahmi dari PCNU Kabupaten Malang, di Ruang Lobi Mapolres Malang, Kamis (21/4/2022) Petang.

Kehadiran para tokoh NU Kabupaten Malang tersebut disambut langsung oleh Kapolres Malang dan para pejabat utama (PJU) Polres Malang. Diantaranya, Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra, Kabagops Kompol Made Prawira, Kasat Resnarkoba AKP Harjanto Mukti dan Kasat Intel Iptu Bambang Sulistiyono.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Malang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan para Tokoh NU Kabupaten Malang di Polres Malang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi menjaga situasi Kabupaten Malang tetap aman dan kondusif.

“Bulan suci Ramadhan ini merupakan momen yang pas untuk saling menjalin silaturahmi dan komunikasi,” ujar Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.

Lanjutnya, Kapolres memohon doa dan dukungan untuk menjalankan tugas Kepolisian Memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat, serta juga sebagai penegak hukum.

“Kami juga mohon dukungan dari Anshor, Banser, Muslimat dan Fatayat agar tugas-tugas kami menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polres Malang dapat berjalan dengan baik,” ucap Ferli.

“Karena mustahil kami dapat menciptakan suasana aman tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” tambahnya.

AKBP Ferli mengajak barisan NU Kabupaten Malang untuk saling berkolaborasi dengan Polres Malang, “Demi mewujudkan kemaslahatan dan kerukunan antar umat beragama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PC Anshor Kabupaten Malang, Fatkhurrozi mengungkapkan terimakasih kepada Kapolres Malang beserta jajarannya yang telah menerima rombongan PCNU Kabupaten Malang dengan sangat baik.

“Kami akan selalu mendukung program-program dari bapak Kapolres Malang, utamanya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Malang,” tuturnya.

Ia berharap semoga dengan jalinan silaturahmi yang baik ini dapat menjadi pemererat hubungan antara NU dengan Polres Malang, “Demi kepentingan masyarakat dan umat,” pungkasnya. Im/sulton

0 Response to "Bersama Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Malang Jalin SIlaturahmi dengan PCNU Kabupaten Malang"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel