-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bulan Yang Penuh Berkah " Ormas GMPI Berkolaborasi Dengan Polresta Sidoarjo

Sidoarjo//www.LintasOne.com - Organisasi Masyarakat Gerakan Militasi Pejuang Indonesia (GMPI),hari ini Senin tanggal 18/4/22, segenap 9 personil ormas GMPI DPW Jatim dengan Ketua Nunuk R bersilaturahmi, berkolaborasi ke Sat intelkam Polresta Sidoarjo guna untuk berkoordinasi menjalin silaturahmi yang kuat ke Polresta Sidoarjo menyantuni anak Yatim piatu,di mulai jam pukul 13.00 wib hingga selesai.


"Ormas GMPI DPW Jatim/Kabupaten Sidoarjo, ormas GMPI diketahui sudah per kabupaten di seluruh Jawa timur telah berdiri DPD Ormas GMPI di tiap tiap Kabupaten dari Surabaya hingga ke Banyuwangi.


Dengan cara bersilaturahmi dan berkoordinasi seperti inilah Ormas GMPI DPW Jatim menyampaikan kinerjanya ke Instansi terkait se-kabupaten Sidoarjo, Ormas GMPI lahir pada tanggal 12/8/ 2021 dan masih berjalan 5 bulan beraktivitas, sudah berdiri 24 Kabupaten,Anggota personilnya hampir 2000 massa personil.


"Kunjungan kerja Ormas GMPI DPW Jatim ke Polresta Sidoarjo diterima dan disambut hangat oleh Kasat Intel Polresta Sidoarjo Kompol Meby SH.


Alhasil dari pantauan tim awak media menyampaikan, kegiatan silaturahmi ormas GMPI ke Polresta Sidoarjo membuahkan hasil yang sangat baik, mendapatkan bantuan sembako berupa beras dari Polresta Sidoarjo, guna untuk disalurkan kepada anak anak Yatim piatu yang membutuhkannya.
Sulton

0 Response to "Bulan Yang Penuh Berkah " Ormas GMPI Berkolaborasi Dengan Polresta Sidoarjo "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel