-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ciptakan Rasa Aman Babinsa 11 kodim 0104 Laksanakan Manunggal Subuh Berjama'ah

Aceh Timur, lintasone.com - Memberi rasa aman dan yaman kepada umat muslim yang sedang beribadah di bulan suci ramadhan merupakan salah satu tugas bintara pembina desa di desa binaannya.

Seperti yang diaplikasikan oleh Serma Zikri Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Tinur, Kamis (07/04/2022) melaksanakan kegiatan Manunggal Subuh berjama'ah bersama warga sekitar di Masjid At-Taqwa Desa Birem Puntung, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu metode pembinaan teritorial dengan menjalin silaturahmi bersama warga sekaligus memberikan  rasa aman dan kenyaman warga saat  beribadah.

Ia menambahkan, bahwa kami hadir di tengah masyarakat guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam beribadah, jangan sampai terjadi hal yang tidak di inginkan.

Selain memberi rasa aman kepada masyarakat yang beribadah kegiatan ini juga meningkatkan iman dan taqwa kita kepada sang pencipta kita dalam mendekatkan diri kita kepada Allah SWT selama di bulan suci Ramadhan, tandasnya.(Zainal).

0 Response to "Ciptakan Rasa Aman Babinsa 11 kodim 0104 Laksanakan Manunggal Subuh Berjama'ah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel