-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dukung Kegiatan Posyandu, Babinsa Kodim0104 Langsa Bantu Cek Kesehatan Balita

Kota Langsa, Aceh www.lintasone.com - Upaya mendukung kegiatan kesehatan masyarakat, Babinsa Koramil 02/Langsa Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Rezki Fazar aktif mendampingi petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan Posyandu Balita di Gampong Mutia, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Kamis (14/03/2022). 

Kegiatan Posyandu dilaksanakan setiap bulannya, bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita.

Menurutnya Posyandu merupakan wadah pemeliharaan kesehatan   dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang   dibantu petugas kesehatan. Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menjangkau pelayanan kesehatan bagi ibu hamil dan balita hingga ke pelosok desa.

"Pendampingan ini merupakan bagian tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa, sebab dengan adanya Posyandu di kampung kami masyarakat lebih mudah menjangkau pelayanan untuk memeriksa kesehatan", ujarnya. 

Kegiatan tersebut sangat di respon  positif oleh masyarakat dengan adanya kegiatan posyandu ini, kita berharap masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan kesehatan, baik pemeriksaan balita, ibu hamil serta para lansia, tutupnya.(Zainal).

0 Response to "Dukung Kegiatan Posyandu, Babinsa Kodim0104 Langsa Bantu Cek Kesehatan Balita "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel