-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hebat ! F-Jinlu Peduli Bagikan Sarung dan Mukenah

Lumajang,  www.lintasonw.com  - Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang (F-JINLU), mengisi ramadhan 1443 H/2022 dengan berbagai kegiatan, diantaranya membagikan puluhan mukena dan sarung, Selasa (20/4/2022) siang.

“Hari ini kita bagikan sarung dan mukenah kepada. Beberapa orang sudah mendapatkannya tadi, ada ibu ibu pedagang sayur, ada tukang becak dan banyak lagi lainnya," papar Ketua F-JINLU Moch Misdi. 

Ia menambahkan, hal tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas solidnya teman teman F-JINLU yang selama ini sering kumpul kumpul, walau hanya sekedar jagong atau sekedar ngopi bareng sambil diskusi tentang beberapa hal, tanpa mengusik keberadaan media masing masing.

Senada dengan Ketua, Sekjen F-JINLU, Eko Santosa berharap agar apa yang sudah di lakukan F-JINLU selama ini, dapat bermanfaat dan memiliki arti yang positif bagi banyak orang.

"Semoga dengan pembagian mukena dan sarung ini penerima manfaat bisa khusyu' dalam menjalankan ibadah, lebih lebih di bulan Ramadhan," ujarnya Sekjen F-JINLU, Eko Santoso.

Sementara sejumlah orang penerima bagian sarung dan mukena yang dilakukan F-JINLU, merasa gembira dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota F-JINLU peduli.

"Terimakasih atas kepeduliannya kepada kami," kata Miskati (73), seorang janda penerima mukena. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Hebat ! F-Jinlu Peduli Bagikan Sarung dan Mukenah"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel