-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Konsolidasi DPC. Partai Demokrat Jember, Siap Untuk Hadapi Pemilu 2024

Jember, lintasone.com - Selama pandemi covid-19  Konsolidasi internal DPC. Partai Demokrat Kabupaten Jember tetap berlangsung meski tidak secara fisik namun pada bulan Ramadhan 1443 H ini bisa  berlangsung secara tatap muka di Warung Kembang, Minggu (17/4/2022).

"Alhamdulillah, ini kan kegiatan yang sifatnya rutin setiap bulan Ramadhon yang diadakan oleh DPC. Partai Demokrat  Jember, bukan kali ini aja, ini sudah kali yang sekian." Terang Sarkazi, Ketua DPC.Partai Demokrat Jember.

Lebih lanjut,  yang pertama tentunya kami ingin koordinasi dengan teman-teman karena  hampir 1 tahun secara fisik Kami jarang ketemu karena adanya pandemi, jadi tidak bisa secara fisik tapi pertemuannya tetap melalui media-media yang lain. 

"Sekarang, Alhamdulillah sudah mulai berangsur-angsur pandemj  mulai berkurang, apalagi di Jember  Kondisinya sudah menurun. "Kami manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan 31 PAC dan pengurus DPC, bersilaturahmi." Paparnya.
Konsolidasi ini juga untuk menghadapi Pemilu 2024."Persiapannya untuk mencek dan ricek kewajibannya DPC  Jember untuk menyiapkan minimal 1.200 KTA untuk input  data anggota karena itu nanti akan dimasukkan ke sipol." Ungkapnya. 

Dan Sarkazi bersyukur karena input data KTA  ini sudah terpenuhi.  "Alhamdulillah Jember sudah terpenuhi, target 2024 minimal lebih besar dari sekarang. Kita ingin kembalikan kursi - kursi yang hilang." Ujarnya.
Hal yang sama disampaikan Agusta Jaka Purwana, Sekretaris DPC Partai Demokrat Jember. "Kita persiapkkan Pemilu 2024, kita siapkan struktur yang dihadiri pengurus PAC dan DPC." Ujarnya.

Dari konsolidasi ini pihaknya optimis kursi bisa bertambah, baik di Kabupaten, Provinsi dan juga pusat. "Insya Allah kedepan, Demokrat kursinya bisa tambah." Ungkapnya.

Terkait, pemilihan Ketua DPW Partai Demokrat Jawa Timur, pihaknya mengikuti dari  DPP. 
"Siapa yang di tunjuk DPP kita ikuti. " Imbuhnya.

Di tempat terpusah, Indah Wahyuni, Bendahara DPC.  Partai  Demokrat Jember  menambahkan bahwa sekarang pihaknya verifikasi KTA dan menyiapkan calon- calon legislatifnya ."Target saya sebagai senior di Demokrat yang pernah menjadi anggota dewan tahun 2009, harapan saya bagaimana mengembalikan kejayaan Demokrat , 9 kursi di jaman SBY dan Ketua DPRDnya dari Demokrat. " Ujar Indah yang juga Wakil Bendahara Koni Jember ini.

Untuk Caleg, sekarang masih  dalam penjaringan."Yang kita harapkan adalah Caleg bukan yang hanya sekedar berkompetisi tapi punya grasroot yang jelas." Pungkasnya. ( herry)

0 Response to "Konsolidasi DPC. Partai Demokrat Jember, Siap Untuk Hadapi Pemilu 2024"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel